Dohoon TWS Berambisi untuk Dapatkan Penghargaan Grup Rookie
Instagram/dohoon_twspledis
Musik

Dohoon memiliki harapan yang paling berbeda di antara member TWS yang lain. Hal itu diketahui ketika para member TWS ditanya soal mimpi yang ingin dicapai di tahun 2024 ini.

WowKeren - TWS muncul dalam konten terbaru bersama salah satu majalah ternama pada Selasa (23/1). Dalam kesempatan itu, satu per satu member ditanya soal apa yang ingin dicapai oleh mereka di tahun 2024 ini. Jika para member memiliki keinginan sederhana, berbeda dengan Dohoon yang justru tampak berambisi.

Dohoon yang disebut-sebut sebagai visual dari TWS ini mengaku sangat ingin mendapatkan penghargaan sebagai idol grup pendatang baru. Mimpi Dohoon ini mendapat reaksi terkejut dari para member. Tak lupa mereka memberikan pujian pada Dohoon yang sudah berani menyampaikan impian tingginya.

"Aku ingin memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik tahun ini, yang hanya bisa didapatkan oleh pemula," ungkap Dohoon seraya memamerkan ekspresi yakinnya.

Di sisi lain, keenam member lainnya juga memiliki harapan masing-masing. Mulai dari Kyungmin yang mengaku ingin melakukan debutnya bersama TWS dengan baik. "Karena ini adalah tahun kami melakukan debut, aku sangat menantikan momen untuk melakukan debut. Aku harap kami berhasil melakukan debut," ucap Kyungmin.

Selanjutnya ada Youngjae yang ternyata memiliki harapan tak jauh berbeda dengan Dohoon. Selain ingin mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya di TWS, Youngjae juga mengaku ingin tampil di acara musik layaknya para idol yang selama ini ditontonnya.


"Aku ingin kita semua tampil baik di acara TV musik. Memenangkan tempat pertama adalah tujuanku," seloroh Youngjae.

Lanjut dengan Hanjin, yang juga mengaku ingin melakukan penampilan debut dengan baik. Entah dalam segi menyanyi atau pun menyajikan tarian yang enerjik di hadapan para penggemar. "Setelah kami debut, aku ingin melakukan setiap penampilan dengan baik," imbuh Hanjin.

Kemudian ada sang leader Shinyu. Sebagai member tertua, Shinyu menyampaikan keinginannya yang tak muluk-muluk. Jika sebelumnya para member menyinggung soal karier dan pencapaian mereka sebagai idol grup, lain halnya dengan Shinyu yang hanya ingin melihat semua member selalu dalam keadaan sehat.

"Aku berharap semua anggota kami tidak terluka, bisa menyelesaikan penampilan dengan baik dan bahagia," tutur Shinyu dengan nada yang begitu lembut. Hal ini sontak membuat para member terharu.

Sementara itu, TWS telah membuktikan kesuksesan debut mereka. Baru sehari debut, TWS sudah menempati posisi nomor satu di chart album. Menurut Hanteo Chart, situs terkemuka untuk statistik penjualan album, "Sparkling Blue" mencapai kesuksesan luar biasa dengan terjual sebanyak 206.240 kopi pada hari perilisannya.

Bukan hanya itu, kelima lagu pada mini album tersebut juga masuk chart "Hot 100" Melon. Lagu utama, "Plot Twist" melonjak ke posisi 26 di chart, mempertahankan posisi kuatnya pada pukul 10 pagi di tanggal 23 Januari 2024 KST.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait