Ryujin ITZY Buka Suara Soal Benjolan Besar di Telinganya
Instagram/itzy__ryujin
Selebriti

Ryujin ITZY menanggapi kekhawatiran fans usai sang idol terlihat mempunyai benjolan besar di telinganya. Hal ini ditemukan saat Ryujin berpartisipasi dalam fansign ITZY untuk comeback ‘Born to Be’.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY buka suara usai dikhawatirkan fans soal benjolan besar di telinganya. Mantan peserta “MIX NINE” itu juga meminta fans untuk berhenti merasa khawatir.

Baru-baru ini, Ryujin muncul di aplikasi Dear U. Bubble untuk mengobrol dengan fans. Selain membahas patah hati akibat MV IU dan V BTS “Love Wins All”, idol cantik kelahiran 2001 itu menjawab kekhawatiran fans soal telinganya.

Ryujin sendiri akhir-akhir ini sedang dikhawatirkan karena fans melihat ada benjolan besar di belakang telinganya. Diduga mengalami keloid akibat tindik, Ryujin akhirnya menanggapi kekhawatiran fans soal dirinya.

“Apakah orang-orang membicarakan telingaku atau semacamnya? Kenapa hanya itu yang ditanyakan Midzy internasional?” tanya Ryujin.

Ryujin ITZY Buka Suara Soal Benjolan Besar di Telinganya

Source: TikTok

Bagaimana pun juga, Ryujin merasa berterima kasih karena fans sudah begitu perhatian. Akan tetapi, ia mengaku bahwa benjolan telinga itu bukan sesuatu yang bisa dihilangkan atau disembuhkan segera.


“Terima kasih karena kalian sudah khawatir… tapi itu bukan sesuatu yang bisa aku perbaiki segera. Seiring berjalannya waktu, hal itu akan teratasi,” ungkapnya.

Untuk menekan kekhawatiran fans, Ryujin meyakinkan bahwa dirinya sudah mempercayakan kondisinya untuk ditangani dokter. Maka dari itu, ia meminta fans untuk berhenti membahas soal telinganya.

“Aku sudah periksa ke dokter, jadi jangan khawatir. Tolong berhenti membicarakan telingaku sekarang!” tutup Ryujin.

Sebelumnya, Ryujin terlihat mempunyai benjolan telinga yang besar dalam foto-foto yang diambil di salah satu fansign ITZY. Dengan ukuran yang tak main-main, sang idol auto dikhawatirkan penggemar.

Berdasar dugaan fans, kondisi Ryujin adalah keloid yang terbentuk di lokasi bekas luka. Diduga Ryujin mendapatkannya karena telinganya ditindik dan kebetulan kini ukurannya menjadi lebih besar. Meskipun benjolan di telinga Ryujin biasanya tidak sakit, tetapi fans khawatir akan adanya kondisi yang lebih serius.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru saja comeback dengan album bertajuk “Born to Be” dan tilte track “Untoucable” pada 8 Januari lalu. Kali ini, mereka hanya beraktivitas dengan empat member karena Lia hiatus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait