Koh Apex Nyaris Labrak Mantan Dinar Candy Diduga Ridho Ilahi
Instagram/dinar_candy/ridhoillahi1210
Selebriti

Koh Apex kekasih Dinar Candy ternyata nyaris melabrak mantan pacar sang DJ. Diduga mantan kekasih Dinar yang dimaksud Koh Apex ini adalah aktor Ridho Ilahi.

WowKeren - Dinar Candy belakangan ini memicu kontroversi usai memiliki hubungan dengan Crazy Rich Kalimantan, Koh Apex. Hubungan mereka menuai perdebatan lantaran Koh Apex disebut masih suami wanita lain. Kendati demikian, Koh Apex dan Dinar kian berani tampil berdua di depan publik.

Keduanya bahkan mengeluarkan semua cerita hubungan mereka di podcast milik Denise Chariesta. Dalam obrolan itu, terkuak jika Koh Apex sempat nyaris melabrak mantan kekasih Dinar. Diduga mantan pacar Dinar itu adalah Ridho Ilahi.

Pasalnya, Koh Apex menyebut pria itu berasal dari Padang. Sementara, Ridho diketahui merupakan artis kelahiran Padang. Diungkap Koh Apex, ia kesal lantaran pria itu memiliki cicilan mobil atas nama Dinar. Ia marah lantaran pria yang bersangkutan kerap telat membayar cicilan, yang mana itu menyulitkan Dinar.

”Kemarin ada mantan dia yang mau aku samperin, katanya ada, kata asisten dia ada di mal, hari itu mau aku samperin. Maksud aku sih, aku ada statement yang dia katain itu masalah, dia (mantan Dinar) ada kredit mobil atas nama Dinar, dia memang bayar terus katanya, tapi kalau bayar itu harus on time dong, tanggal 27 28 bayar, ini bayarnya molor-molor tapi jelekkin, gua kan nggak seneng. Kalau memang dia lanang, jantan, gue mau datengin hari itu, loe bayar lah hari ini, kalau nggak mobil loe sini gue yang bayarin ke loe,” kata Koh Apex.


”Oh dia masih ada tagihan itu,” tanya Denise kaget. “Masih ada sampai sekarang,” terang Koh Apex.

”Maksud gue sih gini loh buat dia ya kalau dia denger ini ya ‘Loe jangan banyak bacot, karena loe masih ada sangkutan kecuali loe nggak ada sangkutan lagi sama pasangan gue, ya udah loe mau bacot apa terserah gitu’. Loe orang Sumatra tapi malu-maluin Sumatra sih. Apalagi orang Padang, gue temen-temen gue semua orang Padang, tapi nggak ada yang kayak gitu, itu mah mulut cewek,” tegas Koh Apex.

Dinar lantas ikut menjelaskan jika ia tak pernah mengecek mutasi uang yang masuk ke rekeningnya. Koh Apex kemudian menimpali penjelasan Dinar. Ia menyebut mantan pacar Dinar itu kerap berbicara tak sesuai fakta.

”Ya itu kan auto debit, jadi kepotong langsung dari rekening, jadi kadang-kadang aku nggak suka ngecek juga itu beneran transfer apa nggak, cuman sopirnya dia suka ‘ini tagihan bulan ini bulan ini’,” terang Dinar. “Tapi telat-telat, tapi kan ngomongnya gak sesuai fakta sama kenyataan,” sahut Koh Apex.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait