Han So Hee Justru Merasa Tidak Cantik saat Lagi Ngaca
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Selain bakat akting, Han So Hee dikenal dengan visualnya yang sangat cantik dalam berbagai kesempatan. Aktris ‘Gyeongseong Creature’ itu justru merasa sebaliknya saat lagi ngaca.

WowKeren - Han So Hee justru merasa tidak cantik saat lagi ngaca. Padahal, aktris yang belum lama ini membintangi “Gyeongseong Creature” itu terkenal dengan visual menakjubkan, selain karena akting yang beragam.

Pada Kamis (25/1), So Hee muncul dalam video “Ask Me Anything” di saluran YouTube ELLE Korea. Di antara banyak pertanyaan, So Hee ditanya apakah dia pernah terpesona oleh wajahnya sendiri.

Pertanyaan soal wajahnya itu berbunyi, “Ketika kamu melihat dirimu di cermin, apakah kamu berpikir, ‘Wow, aku cantik’?”

Mendapat pertanyaan demikian, So Hee auto pasang wajah malu-malu. Aktris kelahiran 1994 itu justru merasa sebaliknya ketika melihat wajahnya dari pantulan cermin.

“Tidak,” jawab So Hee. “Jujur, aku sama sekali tidak berpikir seperti itu, dan aku tidak berbohong sekarang.”

Han So Hee Justru Merasa Tidak Cantik saat Lagi Ngaca

Source: YouTube


Meskipun merasa tidak cantik, So Hee sedang mengembangkan pikirannya ke arah sana. Ia pun tidak menampik bahwa sangat mendengar pujian soal kecantikannya.

“Belakangan ini, aku berusaha untuk berpikir seperti itu. Karena… rasanya menyenangkan ketika orang bilang padaku bahwa aku cantik,” ujar So Hee. Lebih lanjut, So Hee akan bekerja lebih keras lagi untuk menunjukkan sisi dirinya yang cantik kepada fans.

“Jika menjadi cantik adalah sisi diriku yang bisa kutunjukkan pada semua orang, maka aku yakin itu adalah hal yang baik. Jadi, aku akan berusaha lebih keras untuk memperlihatkan betapa cantiknya aku,” tutup So Hee.

Selain itu, So Hee juga mengungkapkan keinginannya untuk merilis photobook sebagai merchandise. Meskipun ia merasa agak sedikit egois, tetapi photobook yang ingin dirilis untuk menunjukkan apa saja yang ia lihat. Ia ingin fans juga mengetahui apa yang dia lakukan dan dia pikirkan melalui foto-foto.

Sementara itu, So Hee mulai dikenal luas sejak membintangi MV SHINee untuk lagu “Tell Me What to Do” pada 2016 lalu. Ia pun mulai debut sebagai aktris dengan peran kecil di “Reunited Worlds” (2017) hingga mendapatkan peran utama di “Money Flower” (2017) dan “100 Days My Prince” (2018).

Pada 2020, So Hee semakin tenar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di “The World of the Married”. Sejak saat itu, So Hee menunjukkan akting beragam di beberapa drama seperti “Nevertheless” hingga “My Name” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait