Ketampanan Bayi Kedua Marshel Widianto buat Takjub Meski Lahir Prematur
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Terkuak kondisi terkini bayi kedua Marshel Widianto usai lahir prematur dan sempat terlilit tali pusar. Menariknya, wajah tampan anak Marshel malah buat salah fokus.

WowKeren - Marshel Widianto tengah berbahagia lantaran bayi keduanya dengan sang istri, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen telah lahir ke dunia. Pasangan itu kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Kini, ketampanan wajah anak Marshel tengah dipuji-puji oleh banyak orang.

Wajah bayi Marshel disanjung sangat tampan meski sempat lahir prematur. Tak cuman prematur, bayi kedua Marshel itu juga sempat terlilit tali pusar. Dokter juga mengharuskan bayi Marshel dibantu bernapas memakai alat oksigen.

Syukur, masa-masa kritis itu telah berlalu. Marshel kini bahagia lantaran sang bayi sudah bisa bernapas dengan normal. Marshel lantas membagikan kondisi terkini sang putra lewat Instagram. Netter kemudian beramai-ramai menyoroti wajah tampan putra sang komika.


Prematur Hebat ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Marshel lewat akun Instagram-nya hari ini, Sabtu (27/1).

GANTENG BANGET MAS ANAKNYA 🔥👏🙌, [sic!]” seru @ad**. “Definisi berhasil memperbaiki keturunan..cakep bgt anaknya 😍, [sic!]” ungkap @th**. “Ganteng banget anak nya 😍😍😍 sehat2 ya, [sic!]” puji @is**. “Gantenggnyaaa mirip ke mama nya pasti❤️❤️😍😍😍, [sic!]” sanjung @pu**Ngeri 2 2 nya laki keren2 slamat ya marsel semakin semangat kerja nya tangung jawab tmbah 1 lg 🔥🔥🔥, [sic!]” celetuk @ro**. “Anaknya cakeeep bgt, [sic!]” imbuh @ti**.

Sementara itu, kabar bahwa bahwa bayi Marshel sempat terlilit tali pusar disampaikan sendiri oleh sang komika. Dibongkar Marshel, bayinya itu lahir lebih awal dari tanggal yang telah ditentukan dokter. Kondisi sang bayi sempat membuat Marshel panik, tetapi syukur Cesen berhasil melewatinya dengan baik.

Setelah melewati beberapa Proses yang bikin kaget dan deg2an Anak aku dan @ceseniy Lahir lebih dulu dari Jadwal😁 tanggal 24-1-2024 jam 16:21 kemarin Dengan Berat 2,4kg dan panjang 45 Cm 🥹🥹🥹🥹🥹, [sic!]” beber Marshel. “Jujur ini anak kuat bangettt bersyukur bangett dia lahir di minggu ke 34 dengan posisi kelilit tali puser 2 kali😭 Mama nya jugaaa Kuattt bangett bener2 beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gw 🥹🥹🥹🥹🥹Makasii yaa sayaang kuhh udah mau mengorbankan nyawa mu untuk Penerus hidup kita🥰🥰🥰🥰🥰. [sic!]”

Kemarin sempet posting Story dan banyak yang nanya dan doain makasiii yaaa maaaf belum bisa jawab dm nya satu2 karena baru hari ini anak kami bisa lepas dari Oksigen di hidung nya… Ituu benerrr2 legaaaaaa nyaaaa ampuuunn😭😭😭😭😭, [sic!]” terang Marshel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait