Aaliyah Massaid Kompak Beri Kejutan Ultah untuk Thariq Halilintar Bareng Calon Adik Ipar
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid dan keluarga Gen Halilintar terlihat akrab saat menyiapkan surprise ulang tahun untuk Thariq Halilintar. Kejutan spesial Aaliyah buat Thariq juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Thariq Halilintar hari ini, Senin (29/1), merayakan ulang tahun yang ke-25. Menariknya, Thariq mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Aaliyah Massaid. Ada yang spesial dalam kejutan tersebut lantaran kedua adik Thariq juga ikut bergabung.

Dari foto dan video yang dibagikan Aaliyah, ia terlihat telah menyiapkan balon berwarna emas dan silver. Balon-balon tersebut sudah bergelantungan di atap rumah Thariq. Selain itu, Aaliyah ternyata sudah menyiapkan 25 doa ulang tahun.

Jumlah 25 dipilih sesuai dengan usia Thariq saat ini. Sayangnya, ia tak mengumbar isi doa dan harapan yang ditulisnya. “25 birthday wishes for his birthday. Happy birthday,” tulis Aaliyah sembari memberikan emoji hati.

Thariq dalam kesempatan itu terlihat sangat bahagia. Selain Aaliyah dan adik Thariq, beberapa rekan juga bergabung dalam pesta kejutan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Netter kemudian langsung menyoroti kehadiran kedua adik Thariq, yakni Fateh Halilintar dan Muntaz Halilintar. Dua personil Gen Halilintar itu bersama-sama dengan Aaliyah menyiapkan kejutan untuk Thariq.

Keduanya juga sempat berfoto bersama dengan Thariq dan Aaliyah. Momen langka itu mengisyaratkan jika Aaliyah diduga sudah mengenal akrab keluarga Thariq.

Photo-INFO

Instagram

Alhasil, muncullah beragam dugaan jika pasangan itu akan segera melangkah ke pelaminan. Apalagi, Thariq sempat mengaku ingin menikah muda. Hubungan Thariq dan Aaliyah diketahui juga sudah mengantongi restu dari Reza Artamevia.

Thariq bahkan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Aaliyah dan Reza. Aaliyah beberapa kali juga sudah bertemu dengan orangtua Thariq. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai sahabat Aaliyah serta kakak Thariq juga mendukung hubungan mereka.

Diketahui, ini merupakan hubungan baru Thariq setelah berpisah dari sang mantan, Fujianti Utami alias Fuji An. Fuji sejauh ini terpantau belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait