Desta Mendadak Layangkan Peringatan ke Partai PAN
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta yang dikenal santai mendadak saja melemparkan protes dan teguran untuk Partai Politik PAN. Peringatan itu muncul usai video akrabnya dengan Gibran Rakabuming Raka viral.

WowKeren - Desta yang dikenal kalem mendadak saja melemparkan peringatan untuk Partai Amanat Nasional (PAN). Peringatan itu berisi protes sekaligus teguran lantaran TikTok resmi PAN memposting wajah dan nama Desta di akun mereka.

Desta sepertinya kurang nyaman dengan postingan tersebut. Ia lantas melayangkan peringatan agar akun itu tak memakai wajahnya di tengah situasi panas pemilu. Desta menegaskan ia tak terafiliasi dengan Parpol mana pun.

Mantan suami Natasha Rizki ini juga tak mau terang-terangan mengungkap dukungan ke salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, meski sebelumnya ia sempat berbagi video bersama Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka. Desta memastikan dukungannya untuk Capres Cawapres datang dari keputusan pribadinya tanpa dipengaruhi pihak mana pun.

Photo-INFO

Instagram

Yang terhormat admin @amanatnasional menggunakan video dan foto dan nama saya tanpa ijin di atas akun sosmed partai… Saya tidak terafiliasi dgn partai apa pun.. Dukungan saya ke paslon mana pun nanti pure dari pribadi.. Mohon perhatian dan kerja sama nya, [sic!]” tulis Desta sembari menambahkan emoji marah.


Teguran Desta sepertinya langsung ditanggapi oleh PAN. Pasalnya, video Desta terpantau sudah tak muncul di akun TikTok mereka. Sepertinya, pihak PAN telah menghapus video yang membuat Desta marah.

Sebelumnya, Desta sempat berbagi konten bersama Gibran Rakabuming Raka. Ia juga memposting foto bersama istri Gibran, Selvi Ananda dan istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Selain itu, Desta juga sempat makan bersama dengan Gibran dan Selvi. Keduanya terlihat akrab, bahkan Desta beberapa kali terlihat bergurau dengan Gibran. Kemunculan Desta di acara kampanye Capres Cawapres, Prabowo dan Gibran yang digelar di Semarang belum lama ini juga cukup mengejutkan publik.

Dari video yang beredar, Desta ada di acara itu bersama dengan beberapa deretan artis. Di antaranya, Baim Wong, Paula Verhoeven, Melaney Ricardo, Chand Kelvin, Ria Ricis dan masih banyak lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait