Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditraktir Makan Bakso di Warung Sederhana Oleh Jokowi dan Prabowo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan beberapa foto dirinya bersama Nagita Slavina dan juga Jokowi serta Prabowo. Momen ini ia abadikan lantaran dirinya dan sang istri ditraktiran makan bakso di warung sederhana.

WowKeren - Pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Hal berkaitan dengan Raffi dan Gigi selalu saja menarik perhatian baik mengenai keluarganya atau kegiatannya dengan berbagai kalangan.

Termasuk belakangan ini, kala Raffi dan Gigi bagikan berbagai keseruan bersama para politikus. Seperti yang terlihat di salah satu postingan terbaru Raffi saat ia bersama Gigi mejeng bareng presiden Jokowi dan capres nomer urut 02, Prabowo Subianto.

Dalam unggahan ini, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri mendapatkan traktiran makan bakso di warung sederhana oleh Jokowi dan Prabowo. Tak hanya berdua, beberapa rekan artis juga turut hadir mulai dari Atta Halilintar hingga Rachel Vennya.

Mereka kompak kenakan busana bernuansa putih seraya pamerkan senyuman semringah. “’ Gerakan Makan Bakso Bersama ‘ Hehehe ❤️ Seneeng banget ditraktir makan bakso sama Pa Presiden ❤️ Terimakasih juga Pa Menhan 🙏 Sehat selalu putra-putra terbaik bangsa Pa @jokowi dan Pa @prabowo 🇮🇩 Love You So Much Bapak ⭐️ [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Raffi dan Gigi di atas langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Sayangnya, banyak dari mereka yang sangkutpautkan kebersamaan Raffi dan Gigi dengan pemilu 2024. Beberapa layangkan sindiran soal dugaan pilihan Raffi dan Gigi yang condong ke capres 02. Sedang beberapa lainnya sehati dengan Raffi dan Gigi dukung Prabowo-Gibran.

Yg jadi pertanyaan adalah, siapakah sebenar nya anis baswedan ?? Sehingga demi mengalahkan seorang abah anis, presiden, pejabat dan para aktor besar pun sampai ikut turun gunung 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Ga ngaruh sama yg beginian, tetap Abah Anies donk ☝🏻❤❤ [sic!],” celetuk yang lain. “Ketakutan terbesar mereka sa'at ini adalah kalo pak @aniesbaswedan jadi presiden.....mereka akan kalangkabut..😂 [sic!]” timpal lainnya.

01 kepanasan pastii,, kasih api dulu biar tambah panas 🔥 [sic!],” tambah yang lain. “Komennya pada kenapa si wkwk mau pilih anies, Prabowo, atau ganjar. ya itu hak mereka, kenapa seakan akan semua harus memilih pa anies wkwk kenapa di adakan pemilu ya karena setiap orang berhak menyuarakan pilihannya masing-masing [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah tabarakallah Damai selalu Indonesia raya😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait