Seonghwa ATEEZ Bikin Heboh Gegara Outfit Panggung Bertuliskan Pesan Dewasa
Instagram/ateez_official_
Musik

Seonghwa langsung menuai sorotan karena baju yang dipakaianya di konser 'TOWARDS THE LIGHT'. Dikarenakan Seonghwa terciduk mensensor pesan dewasa pada baju yang dikenakannya.

WowKeren - ATEEZ baru saja menggelar tur konser yang bertajuk "TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER" di Seoul pada Minggu (28/1). Penampilan Hongjoong cs di Jamsil Indoor Stadium ini sukses menghibur para penggemar yang hadir.

Kedelapan member menampilkan aksi panggung yang luar biasa. Namun, ada satu momen yang paling menarik perhatian fans. Yakni ketika Seonghwa muncul dengan menggunakan outfit panggung yang cukup berani. Ia mengenakan atasan yang berisikan pesan dewasa.

Baju yang dipakai berupa atasan mesh yang memberikan ilusi tubuh bertato. Di tengah kaos terdapat gambar hati dengan tulisan berbunyi "untuk selamanya". Yang menjadi perhatian di sini adalah tulisan pada sisi gambar hati yang tampaknya telah disensor.

Seonghwa ATEEZ Bikin Heboh Gegara Outfit Panggung Berisi Pesan Dewasa

Source: X

Tulisan pada bagian tersebut dihitamkan. Setelah ditelisik, rupanya tulisan yang disensor tersebut mengandung pesan penting. Sehingga, seharusnya tulisan lengkap pada baju yang dikenakan Seonghwa berbunyi "Safe Sex Forever alias Seks Aman Selamanya".


Baju yang dikenakan Seonghwa ini adalah rancangan desainer ternama asal Paris, Jean Paul Gaultier. Baju tersebut merupakan salah satu koleksi dari "Cyberbaba" yang dibanderol dengan harga $291,00 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp4 jutaan.

Sang perancang pun ternyata memiliki misi penting untuk desainnya ini. Gaultier berharap masyarakat lebih meningkatkan kesadaran mengenai HIV/AIDS. Rumah mode yang dikelola oleh Gaultier diketahui menyumbangkan dana penjualan baju tersebut untuk penelitian HIV/AIDS.

Seonghwa ATEEZ Bikin Heboh Gegara Outfit Panggung Berisi Pesan Dewasa

Source: X

Beragam komentar positif pun ditujukan untuk Seonghwa maupun stylist yang bertanggungjawab atas penampilannya. Menurut netter, yang dilakukan oleh stylist Seonghwa sudah sangat benar. Alangkah lebih baik mensensor pesan dewasa tersebut, meski sebenarnya ada pesan penting di baliknya.

"Konser ini melampaui ekspektasiku dalam segala hal. Produksinya sangat bagus, aliran konten dan penampilan semuanya sangat bagus," puji fans. "Seonghwa benar-benar membuatku gila," sahut yang lain. "Baju yang dipakai Soenghwa terlihat lebih layak setelah disensor," kata lainnya.

Konser pun berlangsung dengan meriah. Bagi ATTEZ sendiri, "TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER" yang berdurasi tiga jam ini menampilkan banyak aspek baru dan unik yang tidak ditemukan di konser-konser mereka sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait