Nikita Mirzani Fokus Bersyukur saat Lolly Nangis Kejer Diduga Putus dari Vadel Badjideh
Instagram/1a.aurabd_
Selebriti

Nikita Mirzani membahas pencapaian hidup hingga mengisyaratkan rasa syukur atas apa yang ia jalani. Sikap Nikita ini kontras dengan sang putri, Lolly, yang diduga sedang tertekan usai dirumorkan putus dari Vadel Badjideh.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini memilih bersikap tak peduli dengan beredarnya video Lolly nangis-nangis diduga putus dari Vadel Badjideh. Nikita justru fokus memperlihatkan sikap positif alih-alih meratapi hidup.

"Pencapaian terbesarku hingga hari ini, bukan soal harta yang berlimpah, bukan seputar materi yang mewah, bukan juga di saat aku harus melebihi apa yang orang lain punya," demikian quotes yang diunggah Nikita. "Tetapi ketika aku mulai berhenti membandingkan diriku dengan laju orang lain, ketika aku sibuk memperbaiki diriku untuk jadi lebih baik dibandingkan diriku yang sebelumnya, dan yang terpenting adalah ketika aku mulai belajar tentang rasa syukur, melihat langit yang indah, masih diizinkan untuk terus beribadah, dan melihat wajah-wajah yang terkasih, itu sudah cukup."

Instagram

Nikita Mirzani Unggah Pesan Bijak Soal Bersyukur

Di sisi lain, sikap Nikita ini berbeda jauh dari Lolly yang terus meratapi nasibnya. Ia baru-baru ini pamer video menangis-nangis dan merasa sedih karena dijahati orang.


"Kenapa semua orang jahat sama gue," kata Lolly sambil menangis kejer. "Kenapa mereka selalu hancurin gue. Lolly bukan orang jahat, gue orang baik. Kenapa mereka selalu pikir gue orang jahat semuanya. Kenapa gue selalu dihancurin, kenapa gue selalu disakitin, sama semuanya, nggak ada satupun yang bisa ngerti. Nggak ada satupun yang bisa rasain apa yang gue rasain. Sakit."

Instagram

Lolly Diduga Nangis Kejer Imbas Putus dari Vadel Badjideh

Sejumlah pihak sempat curiga kalau Lolly tertekan diduga karena putus dari Vadel setelah dancer tersebut menghapus foto mesra. Ada juga yang curiga kalau Lolly hanya ingin menarik perhatian sang ibu.

"Blm ktmuan dh kandas gmn sih😢," seru netter. "Kannn ak berkali kali komen, pulang minta maaf ke Ibu lo, sekolah yg bener dan cari bekal sebanyak2 nya entah materi atau ilmu, setelah punya bekal dan bisa mempertanggung jawabkan hidup mu, baru deh kamu pergi dr rumah Ibu mu.. Dunia itu keras dek, km punya privillege sebagai anak NM, manfaatkan sebaik2 nya. banyak anak diluar sana gak seberuntung km dapat fasilitas mewah dan terjamin dr Ibu nya!" seru netter. "Pacar online , ketemuan online pas putus merasa org palimg tersakiti .... hedech diketawain lu ama nyokap lu ... serumit apapun dan sekeras apapun ibumu itu kasih yg terbaik sm kamu m elu sih dibilangin ngeyel tu ujungnya markonah dan keluarganya yg lu sanjung itu sampe lu maki nyokap lu mana mereka tinggalin elu kan," kata yang lainnya. "Bentar lagi mau drama apa? MAU DRAMA AMBIL FOTO DI INFUS LAGI DI PINTEREST? Gua mah awalnya respect sm dia yg mau mandiri,tp makin kesini kok makin berulah.. Gamau di bully tp drama nya kebangetan. Yg awalnya respect jd ilfeel .. SEJAK DIA DRAMA LAGI DI INFUS PADAHAL AMBIL FOTO DI PINTEREST. Buat apa???? Yg sakit aja pengen sembuh!! Ini yg sembuh malah caper begitu amat," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait