WayV Ditantang Ciptakan Koreografi 'Oh My Youth' dengan Gerakan Tari Piring
Instagram/wayvofficial
Musik

WayV langsung dipuji master saat perdana belajar salah satu tari tradisional Indonesia, yakni Tari Piring. Mereka pun menyanggupi tantangan dari guru tari untuk menari piring diiringi lagu 'Oh My Youth'.

WowKeren - WayV mengunggah vlog terbaru di kanal YouTube pada Selasa (30/1). Vlog baru itu memperlihatkan aktivitas keenam saat berada di Indonesia. Hal menarik yang mereka lakukan adalah belajar tari piring untuk pertama kali.

Ten cs tampak begitu antusias saat belajar bersama seorang guru bernama Ika. Tak hanya diajari gerakan-gerakan dasar tari piring, para member juga ditantang menciptakan koreografi untuk lagu terbaru mereka, "Oh My Youth" dengan gerakan-gerakan tari piring yang telah diajarkan.

Dalam video yang berdurasi hampir setengah jam itu, keenam member mulanya tampak kesulitan saat diajari tari piring. Hanya Winwin yang tampak menari dengan natural. Sampai-sampai kelima member yang lain dibuat terkejut dengan Winwin yang mudah belajar tarian baru.

Setelah belajar beberapa gerakan, sang guru akhirnya melepaskan keenam member. Mereka langsung diberi tantangan yang cukup menantang. Nantinya keenam member akan dibagi menjadi dua tim. Masing-masing tim wajib menciptakan koreografi untuk lagu "Oh My Youth". Yang mana gerakan-gerakannya bisa diambil dari tari piring yang baru saja mereka pelajari.

Sang guru pun memberikan iming-iming hadiah untuk siapa pun tim yang menang. Mendengar akan mendapat hadiah, Ten cs langsung bersemangat. Mereka langsung membagi diri menjadi dua tim. Tim pertama diisi Ten, Winwin, dan Yangyang. Lalu untuk tim kedua berisi Kun, Hendery, dan Xiaojun.

Sebelum tampil, kedua tim latihan terlebih dahulu. Mereka bekerja sama untuk menentukan gerakan mana yang akan dipilih untuk tantangan ini.

Tim pertama yang maju adalah Ten cs. Saat musik dimainkan, mereka langsung menari dengan semangat. Namun sayang, ada beberapa gerakan yang tidak sinkron antara satu dan yang lain. Alhasil, tarian tim Ten cs tampak berantakan.

Lain halnya dengan tim Kun cs. Seolah sudah belajar dari tim sebelah, mereka bertiga berusaha untuk tidak melakukan kesalahan. Jika dibandingkan dengan tim Ten, kelompok Kun memang memiliki gerakan yang lebih rapi dan tertata. Dan benar saja, mereka yang akhirnya terpilih sebagai pemenang.

Untuk hadiahnya, Kun cs mendapat kain songket berbagai warna. Tim pertama yang kalah pun ikut senang melihat member yang lain mendapatkan hadiah, meski tak mampu dipungkiri jika mereka sepertinya juga ingin mendapatkan hadiah yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait