*/
Han Seo Hee Tanggapi Kemunculan Chat Diduga Ngajak Ngamar Ahn Hyo Seop
Naver
Selebriti

Han Seo Hee cepat menanggapi kemunculan diduga chat intim dengan Ahn Hyo Seop lewat media sosialnya. Setelah memberikan tanggapan, ia mengubah akun media sosialnya menjadi private.

WowKeren - Han Seo Hee menjadi sorotan gegara kemunculan chat diduga sedang mengajak Ahn Hyo Seop untuk ngamar di hotel. Chat yang beredar pada Senin (29/1) itu memperlihatkan diduga Seo Hee dan Hyo Seop sedang berbalas pesan melalui aplikasi KakaoTalk.

Tak butuh waktu lama, Seo Hee langsung menanggapi kemunculan chat intim tersebut. Namun, ia mengungkap bahwa chat itu adalah, "buatan" seseorang. Setelah memberikan tanggapan singkat, wanita itu mengubah akun media sosialnya menjadi private.

Seo Hee juga meninggalkan pesan yang mengatakan, "Aku akan segera mengumumkannya kepada publik. Aku perlu waktu untuk bersiap, berhenti mengirimkan permintaan mengikuti untuk saat ini." Berbeda dengan Seo Hee, agensi Hyo Seop hingga kini masih belum buka suara soal chat tersebut.

Tanggapan Seo Hee yang menyebut bahwa chat intim antara dirinya dan Hyo Seop adalah buatan itu ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Kalau chat itu buatan, Ahn Hyo Seop pasti akan menggugat sekarang tapi dia diam saja[sic!]," tulis seorang netizen.


"Seseorang mengatakan Han Seo Hee membocorkan percakapan tersebut karena Ahn Hyo Seop tidak datang ke hotel ketika dia memintanya untuk datang[sic!]," tambah yang lain. "Sangat disayangkan dia menjalani kehidupan yang rendah meskipun memiliki penampilan yang cantik[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Seo Hee sebelumnya dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dengan masa percobaan 4 tahun pada 2016 atas tuduhan merokok ganja. Selama masa percobaan pada Juni 2020, diduga mantan trainee YG Entertainment itu divonis 1 tahun 6 bulan penjara karena mengonsumsi Philopon.

Meskipun mengajukan banding ke Mahkamah Agung, bandingnya ditolak pada sidang ketiga, yang mengakibatkan keputusan akhir berupa hukuman enam bulan penjara. Setelah menjalani hukumannya, Seo Hee dibebaskan pada bulan November tahun sebelumnya.

Sementara itu, Hyo Seop belum lama ini mengonfirmasi debut di film layar lebar dengan membintangi "Omniscient Reader's Viewpoint". Sang aktor akan beradu akting dengan Lee Min Ho, Jisoo BLACKPINK, Nana, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Park Ho San dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait