Heeseung ENHYPEN Dibully Secara Sadis oleh Antis saat Konser Macau
Instagram/enhypen_heeseung
Musik

Heeseung jadi target para antis kala ia bersama ENHYPEN menggelar konser di Macau, Tiongkok baru-baru ini. Baik di media sosial maupun secara langsung, idol 21 tahun ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari antis.

WowKeren - Konser ENHYPEN yang bertajuk "FATE" di Macau Tiongkok pada tanggal 26-28 Januari sempat diwarnai kericuhan. Para penonton yang hadir saling berkelahi satu sama lain. Suasana pun menjadi chaos, dan sempat mengganggu jalannya konser.

Namun, terungkap fakta baru bahwa member ENHYPEN juga mendapat perlakuan buruk dari antis Tiongkok yang ikut menonton konser. Heeseung (Heesung) menjadi target bully antis selama konser berlangsung. Ia mendapat cacian sadis, baik di media sosial maupun secara langsung oleh antis tersebut.

Sebuah postingan diduga milik antis pun tersebar. Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa foto Heeseung dengan pose menjulurkan lidah. Antis tersebut lantas melontarkan cacian pedasnya untuk Heeseung.

"HS (Heeseung) suka menjulurkan lidah, makanya dia akan berakhir di neraka. Ketika lidahnya terjulur keluar, lidahnya harus dipotong dan diberikan kepada anjing," bunyi keterangan pada postingan yang tersebar di akun X (sebelumnya Twitter) pada Selasa (30/1).

Tak sampai di situ, antis tersebut juga mengancam para penggemar Heeseung. "ENGENE, jika kamu mengirimkan lebih banyak (foto) HS yang menjulurkan lidah, aku akan meledakkanmu. Aku akan menarik HS ke neraka," sambungnya.

Heeseung ENHYPEN Dibully Secara Sadis oleh Antis saat Konser Macau

Source: X

Penonton lain yang juga berada di lokasi pun memberikan kesaksiannya soal sikap antis yang barbar. Menurut mereka, setiap kali Heeseung naik ke atas panggung, antis akan tetap diam sambil bersorak ketika anggota lain keluar. Namun, tak lama setelahnya saat ENHYPEN mulai tampil, caci maki tak hentinya dilontarkan oleh antis untuk Heeseung.

Salah seorang fans bahkan membuat thread khusus untuk menjelaskan betapa kejamnya antis memperlakukan Heeseung. Ia juga menyertakan video diduga saat Heeseung dibully.

"Di video ini, terdengar jelas bahwa HS dipanggil (骡子 luozi)yang artinya keledai oleh para antis tersebut. Tidak hanya disebut keledai setiap kali HS muncul, mereka juga menyerang kepribadian HS, pakaiannya dan mengatakan dia berlebihan dalam menari, mereka juga mencoba membuat rumor untuknya juga," jelas fans. "Para antis tersebut akan memutar matanya dan mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan di hadapan Heeseung."

Para penggemar tentu dibuat geram dengan sikap para antis ini. Mereka beramai-ramai menyuarakan perlindungannya untuk idol kelahiran 2001 tersebut. "Jika kita tidak angkat bicara, tidak akan ada yang tahu apa yang terjadi pada HS dan penggemarnya di Macau. Antis yang mengirimkan pesan ancaman semacam ini bisa pergi ke Macau dan menjadi antis offline bahkan lebih mengerikan lagi, bahkan mengetik kalimat-kalimat menyakitkan membuatku patah hati," ungkap salah seorang penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait