Pacar Chef Juna Ngamuk sampai Berkata Kasar Imbas Dikaitkan dengan Renatta Moeloek
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya kekasih Chef Juna mendadak marah usai terus dikaitkan dengan Chef Renatta Moeloek. Biasa santai, Citra sampai tak kuasa menahan keinginan untuk berkata kasar.

WowKeren - Kekasih Chef Juna, Citra Anidya, mendadak mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram. Citra marah usai dikaitkan dengan rekan Chef Juna di “MasterChef Indonesia”, Renatta Moeloek. Mulanya, Citra membagikan beberapa foto mesranya dengan Chef Juna ke Instagram.

Di foto itu, Chef Juna dan Citra tengah menikmati wahana salju. Diketahui, pasangan itu baru saja kembali dari liburan ke Jepang. Seorang netter kemudian meninggalkan pesan yang membuat Citra marah.

Netter itu bertanya apakah Citra sudah meminta izin pada Chef Renatta. Citra yang notabennya adalah kekasih Chef Juna agaknya bingung mengapa ia harus meminta izin pada Chef Renatta. Ia kesal usai sepertinya sering dikaitkan dengan Chef Renatta.

Udah izin k Chef Renata gk tuh?? [sic!]” ujar salah seorang netizen yang membuat Citra kesal. “GUA TAMPAR YAHHHHH, [sic!]” seru Citra membalas komentar itu.

Photo-INFO

Instagram


Saking kesalnya, Citra sampai ingin berkata kasar. Yang mana, perempuan 33 tahun itu mengaku sebelumnya tak pernah terbawa emosi dengan komentar netizen. Namun, Citra kali ini mengaku lelah usai merasa terus menerus dikaitkan dengan Chef Renatta.

Biasanya ngga pernah ngeladenin sampe ngomong kasar tapi ya lama2 capek juga dibahas begini terus,” kata Citra kesal.

Chef Juna sendiri belum terlihat memberikan komentar atas kemarahan sang kekasih. Begitu juga dengan Chef Renatta yang terpantau tidak memberikan tanggapan akan reaksi kesal kekasih Chef Juna.

Photo-INFO

Instagram

Tak lama setelah itu, Citra muncul lagi dengan postingan bijak. Ia membagikan foto cantiknya sembari menyelipkan pesan soal kecewa dan trauma. Ia menyebut kesedihan dan luka dalam hidup adalah cara Tuhan untuk mendewasakan manusia.

Kamu harus ingat, bahwa setiap jalan kehidupan memiliki rasa kecewa atau bahkan trauma yang kita alami akan selalu ada, pelajaran dan itu semua tak terkecuali untuk mendewasakan ~ceritakita,” tulis Citra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait