Arie Kriting Singgung Kesedihan usai Ibu Indah Permatasari Sindir Soal Etika
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mendadak mengunggah tweet mellow yang membahas kesedihan di akun X miliknya. Kicauan Arie ini terkuak usai ia disindir ibu Indah Permatasari soal etika.

WowKeren - Arie Kriting dikenal cukup vokal menyuarakan pendapat soal politik di akun X miliknya. Namun, ayah satu anak ini mendadak berubah drastis pasca disindir sang ibu mertua, Nursyah, soal etika.

Dalam postingan 31 Januari, suami Indah Permatasari ini mendadak mengunggah kicauan puitis nan mellow. Ia membahas tentang kesedihan dan mengisyaratkan keikhlasan.

Twitter

Arie Kriting Mendadak Mellow di X usai Disindir Ibu Indah Permatasari Soal Etika

"Kita hanyalah setumpuk kesedihan untuk banyak sekali kejadian. Kuat berusaha raih kedamaian demi satu arah kehidupan. Berjalan lurus hanya ke depan menjauh dari semua kenangan. Pada akhirnya hanya keikhlasan bekal kembali kepada Tuhan. Kita hanyalah setumpuk pengharapan," tulis Arie.

Unggahan Arie ini memicu beragam reaksi. Sebagian memberikan dukungan pada Arie. Namun, ada pula yang kembali menyindir Arie dengan memakai video milik Nursyah.


"Tetap Berjuang Bro... Apapun Kondisi Kita," ujar salah satu netter yang mendukung Arie. "Selamat belajar etika kk ganteng," sindir salah satu netter yang menyentil Arie memakai video Nursyah.

Sebelumnya, Arie memang sempat disindir ibu Indah tersebut imbas memberikan kritikan pada Gibran Rakabuming. Kala itu, Arie diminta berkaca oleh Nursyah terkait etika.

"Eh pakai otak kalau bicara. Kamu menghina airmatanya Pak Prabowo (Prabowo Subianto). Kamu menghina anak orang nomor satu (Gibran) tidak ada etika kata kau. Sementara kau bawa lari orang tidak ada etika," ujar Nursyah. "Hei ngaca bego."

Sebelumnya, Arie juga sempat disindir soal adab oleh Nursyah. Bahkan Nursyah masih curiga kalau Arie mengirim santet padanya.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait