Mawar AFI Bongkar Status Percintaan Pasca Mantan suami dan Eks Babysitter Dikaruniai Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengungkap status terkini percintaannya usai terus dikaitkan dengan kabar sang mantan suami, Steno Ricardo dan eks babysitter mereka, Susi Latifah telah dikaruniai anak pertama.

WowKeren - Mawar AFI belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen pasca terciduk memberikan reaksi mengejutkan saat disinggung soal sang mantan suami, Steno Ricardo dan eks babysitter-nya, Susi Latifah, yang ternyata diam-diam telah dikaruniai anak. Di tengah kebahagiaan sang mantan suami, Mawar membongkar status percintaannya saat ini.

Mulanya, Mawar terlihat mengikuti tren “Your Relationship Status in 2024”. Di mana, keterangan yang berhenti atau tertulis dalam tren itu menunjukkan status asmara kita saat ini. Mawar lantas girang usai keterangan soal status percintaannya muncul.

Mawar tersenyum dan memberikan gelagat imut seolah membenarkan status tersebut. Yang mana, status Mawar di tren itu tertulis “Self Love”. Bisa diartikan bahwa Mawar saat ini tidak sedang terikat dengan siapa pun.

Sebaliknya, ia tengah fokus memperbaiki diri dan mencari kebahagiaan. Mawar mengisyaratkan tengah bahagia dan menikmati hidupnya saat ini. Ia sepertinya tak risau meski kini sang mantan suami telah memiliki anak dengan istri barunya.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Mawar sempat memberikan jawaban cerdas soal kelahiran bayi Steno Ricardo. Beberapa netter mengkhawatirkan jika nafkah untuk ketiga anak Mawar kemungkinan akan ikut terganggu usai Steno dan Susi dikaruniai buah hati.

Namun, Mawar tak risau dengan kemungkinan tersebut. Ia menyebut anak-anaknya akan selalu memiliki rezekinya masing-masing. Ia juga percaya bahwa jerih payahnya mampu untuk membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Mbak nya update banget, jadi curiga hahahaha.. Gpp mbak, soal abai gak abai mah.. Perhitungan Allah gak akan pernah salah, rezeki gak ketuker.. Anak2 saya sehat, pendidikannya baik, Bangga tuh hal positif dong.. Misalnya gedein anak 3, dengan jerih payah sendiri 😉🙌, [sic!]” ujar Mawar.

Di sisi lain, Mawar sebelumnya sempat dikabarkan pacaran dengan seseorang berkewarganegaraan asing. Sayangnya, hubungan Mawar dengan sosok tersebut kandas. Sejauh ini, Mawar juga terpantau belum dekat dengan orang baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait