Soyeon (G)I-DLE Flexing Biaya Fantastis untuk Pembuatan MV 'Super Lady'
X/G_I_DLE
Musik

Soyeon secara terang-terangan memberitahu perihal anggaran gila-gilaan yang dihabiskan untuk pembuatan MV 'Super Lady'. Pengakuan Soyeon ini sontak menimbulkan kegemparan.

WowKeren - (G)I-DLE menyuguhkan penampilan luar biasa dalam video musik "Super Lady" yang rilis pada 29 Januari 2024. Mulai dari kematangan vokal, skill menari, hingga set megah yang dipilih untuk syuting MV tersebut.

Baru-baru ini, terkuak fakta bahwa MV "Super Lady" ternyata menghabiskan anggaran yang fantastis. Hal itu dibeberkan sendiri oleh leader (G)I-DLE, Jeon Soyeon saat jadi bintang tamu di acara "Knowing Brothers" bersama member yang lain.

Dalam cuplikan video yang viral di akun X (sebelumnya Twitter), Soyeon blakblakan mengatakan bahwa MV "Super Lady" dibuat dengan menghabiskan biaya ₩1,10 miliar KRW (sekitar $823.000 USD). Jika dirupiahkan, totalnya mencapai sekitar Rp12-13 miliar. Sungguh biaya yang fantastis!

Investasi besar ini merupakan bukti komitmen mereka untuk mendorong batas-batas sebagai idol grup yang memproduksi sendiri. Soyeon yang juga bertugas memimpin arahan kreatif grup, terus menunjukkan kehebatannya dalam memproduksi musik. Prestasi ini termasuk yang langka di industri K-Pop.


Selain set yang megah, Soyeon juga terang-terangan mengungkap jumlah penari latar yang disewanya untuk tampil dalam video musik "Super Lady". Tak kalah mengejutkan dengan biaya fantastis yang dikeluarkan, MV "Super Lady" juga mengajak sekitar 600 penari latar. Jumlah yang mengejutkan ini mencakup 100 penari dan 500 orang tambahan yang mengerjakannya bersama para member.

Pengakuan Soyeon ini benar-benar mencengangkan. Para penggemar langsung berebut memberikan komentar atas informasi yang telah disampaikan Soyeon ini. Mereka menyebut bahwa (G)I-DLE sangat berambisi untuk proyek terbaru ini.

Banyaknya jumlah partisipan dalam video musik ini menjadi indikator jelas akan kemegahan dan skala yang ingin dicapai (G)I-DLE dalam comeback mereka. Ini bukan hanya tentang musik, ini tentang menciptakan tontonan visual yang membuat penggemar benar-benar tenggelam dalam dunia mereka.

Keterlibatan sejumlah besar penari latar menunjukkan koreografi yang rumit dan alur cerita yang membutuhkan pemeran yang sebanding dengan film kecil. Dengan anggaran yang besar, kru yang banyak, serta kreativitas tanpa batas, Soyeons cs siap untuk memberikan comeback yang tak terlupakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait