Putra Denise Chariesta Bertingkah Tak Terduga Saat Kali Pertama Bertemu Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Momen Denise Chariesta dijenguk oleh Lucinta Luna tak luput ia bagikan di sosial media pribadinya. Tingkah tak terduga baby Jaden pun ikut ramai menjadi sorotan saat kali pertama bertemu Lucinta Luna. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan antar rekan selebriti menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan. Termasuk relasi selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Denise Chariesta dengan beberapa artis ternama Tanah Air.

Sebelumnya, Denise sempat membagikan beberapa momen saat akhirnya ia dijenguk oleh rekan artis usai melahirnya putra pertamanya, baby Jaden. Lepas Maia Estianty dan Dinar Candy, kini giliran Lucinta Luna sambangi kediaman Denise.

Dalam momen ini, Lucinta dan Denise saling lemparkan tawa. Lucinta bahkan nyeletuk siap menjadi bapak dari baby Jaden di tahun 2035 kala ia benar-benar taubat. Di tengah obrolan Denise dan Lucinta, baby Jaden bertingkah tak terduga.

Ia refleks menyentuh bagian dada Lucinta membuat Denise salfok dan ikut tertawa. β€œGaes Ada Yang dateng hari ini @lucintaluna_manjalita mau jadi bapa Sambung @jadenbowenyap Tq onty Udah jenguk Jaden 🩷 [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.


Tak ayal, video singkat di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama halnya dengan Denise, netter juga salfok dengan tingkah baby Jaden yang memegang bagian dada Lucinta seraya lemparkan komentar-komentar kocak.

”Jaden.... itu punya Tante lucinta gak bisa keluar ASI nak πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œJaden ngeliatin trsss Kok kyk kenal yaa kalo lg hausπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ liat tante Lucinda Luna [sic!],” timpal yang lain. β€œPokus k tangan jaden tangan nya 😒kata jaden ini asli apa palsu ya πŸ˜‚ [sic!],” celetuk lainnya.

”Jgn dipegang2 Jayden, itu isinya bensin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Ngakak liat storynya πŸ˜… [sic!],” tambah yang lain. β€œDlm hti denis, itu buah kok bsr bgt yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalah donk gue πŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œJaden bingung ini aunty apa uncle wkwkwkw kok bentukannya gini tp suaranya beda ama mama gw wkwkwkw [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait