Ayu Ting Ting Pamer Wajah Cantik No Make-Up usai Ibu Tanggapi Kabar Dilamar Abdi Negara
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah penampilan dirinya yang cantik alami di tengah rumor dilamar abdi negara. Di sisi lain, ibu dari Ayu, Umi Khalsum, sudah buka suara soal kabar putrinya dilamar oleh seorang abdi negara.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan soal kehidupan asmaranya. Masih betah menjanda, ibu dari Bilqis ini lebih memilih fokus pada pekerjaannya. Ia juga tak menggubris soal dirinya dijodohkan dengan seorang abdi negara.

Tampak dalam unggahan terbaru pada 5 Februari, Ayu terciduk merepost video dirinya tampil di sebuah vlog. Meski sudah menjadi seorang ibu, Ayu agaknya tetap terlihat cantik alami saat dirinya tak mengenakan riasan wajah. Tak cuma itu, Ayu juga kerap membuat fans kagum karena selera humornya yang tinggi. Ia pun sempat bercanda pada seseorang ketika hendak makan kupat alias ketupat.

Instagram

Ayu Ting Ting Pamer Wajah Cantik Alami di Tengah Kabar Dilamar Abdi Negara

"Kupatnya masih anget, masih panas," kata Ayu. "Bu, ini makan ketupatnya langsung digigit aja daunnya?"


Sementara itu, rumor Ayu dilamar abdi negara ini sempat dibahas oleh akun fanbase. Bahkan akun itu sempat memperlihatkan wajah abdi negara yang diduga melamar Ayu. Di sisi lain, ibu dari Ayu, Umi Khalsum, sudah menyangkal rumor sang putri dilamar abdi negara itu. Ia menegaskan kalau foto dirinya bersama sang suami, Abdul Rozak, yang tampil formal itu dalam rangka menghadiri pernikahan orang lain.

"Nggak," sangkal Umi soal kabar Ayu dilamar abdi negara saat diwawancara detikcom. "Ramai banget itu ya. Orang itu ibu lagi ke undangan, jadinya heboh deh."

Meski begitu, Umi tetap meminta publik mendoakan Ayu agar mendapatkan yang terbaik. "Doain ya," kata Umi.

Sebelumnya, Ayu juga sudah kerap dijodohkan dengan sejumlah pria seperti Andi Arsyil hingga Boy William. Namun, Ayu menegaskan kalau dirinya masih single. Ia juga belum terburu-buru untuk menikah. Yang menarik, Bilqis juga sempat menyarankan Ayu untuk menikah. Hanya saja, Bilqis meminta Ayu bercerai lagi setelah anak kedua lahir.

"Sejak anaknya Syifa lahiran, dia lihatin kan anaknya yang kecil itu. Dia bilang kemarin, 'Oke, Bilqis izinin bunda nikah, bunda punya adik. Habis itu bunda putus lagi'," terang Ayu. "Aku ya, ibu, sama Syifa, sampai ngakak! Sampai melongo lihat dia ngomong begitu! Iya, (pengen) adiknya doang, coba. Ya gitu kalau diajak ngobrol ya gitu. Kayak yang, 'Enggak bunda, sudah, kita berdua saja, sudah'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait