Boy William dan Ayu Ting Ting Bawa Berita Bahagia Usai Kabar Sang Biduan Gelar Lamaran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William membawa kabar bahagia berkaitan dengan Ayu Ting Ting di tengah berita yang menyebut sang biduan diam-diam telah dilamar oleh seorang abdi negara.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikabarkan diam-diam telah dilamar oleh seorang abdi negara. Ayu sendiri masih bungkam soal kabar bahagia tersebut. Namun, Boy William mendadak ikut jadi sorotan. Pasalnya, Boy membawa berita bahagia bersama Ayu di tengah kabar sang biduan diam-diam gelar lamaran.

Rupanya, dua selebriti ini tengah mempersiapkan karya yang rencananya akan dirilis pada Jumat (9/2), mendatang. Dari postingan yang dibagikan Boy, ia dan Ayu ternyata melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu duet. Lagu terbaru mereka itu bertajuk “Takut”.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh Boy, terdengar suara Ayu tengah menyanyikan beberapa potong lirik dalam lagu tersebut. Dari lirik yang dinyanyikan Ayu, lagu ini sepertinya bercerita tentang seseorang yang dilema lantaran masa lalunya datang kembali.


BONUS SOUNDTRACK - It’s Coming Up #TAKUT a song by @ekagustiwana | @boywilliam17 feat @ayutingting92 09.02.24 ⏳special untuk kalian yang belum Move On dari Season 5! — Lets Presave Now on Spotify! 🫶 #boywilliam #ayutingting #takut #TakutBoyWilliamftAyuTingTing,” bunyi keterangan Boy di postingan itu.

Photo-INFO

Instagram

Poster lagu Boy dan Ayu juga membuat netter curiga. Pasalnya, muncul animasi bergambar dua orang yang berpakaian layaknya pengantin. Beberapa warganet mencurigai apakah lagu ini berkaitan dengan kabar Ayu diam-diam telah dilamar oleh seorang abdi negara.

Ya Tuhan ... gambarnya tema2 nikahn nggak tuhh bisa nggak gambarnya dikit romantis koh 😭😍🔥, [sic!]” celetuk salah satu fans. “ Ini ada apaan sih, tdi nengok ada berita di salah satu akun gosip kalau ayu lamaran, tiba2 lagu ini keluar..tema ny pun kayak orang mau nikah..jdi penasaran, [sic!]” ujar fans yang lain. “Tuhh yg bilang ayu lamarann..nih Ama boy gak tuh lngsung foto merried😂.. ditunggu undangan ko😍😂, [sic!]” seloroh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru