Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Tepat pada Senin (5/2), pasangan Lee Seung Gi danLee Da In dikaruniai anak pertama. Akun Instagram milik Seung Gi pun banjir ucapan selamat dari netizen yang ikut berbahagia.

WowKeren - Tepat pada Senin (5/2), pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In dikaruniai anak pertama. Meski jenis kelaminnya masih belum diungkap, beberapa media menyebutkan bahwa Da In melahirkan bayi berjenis perempuan dengan sehat dan selamat.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Seung Gi dan Da In. Kendati demikian, ucapan selamat mengalir deras di unggahan terakhir Seung Gi.

Dalam unggahan Instagram terakhirnya, Seung Gi justru memamerkan potret dirinya kala berada di sebuah ruangan galeri. Meski tidak memandang ke arah kamera, visual Seung Gi terlihat gagah dan tampan dengan busana yang dikenakannya.

Beberapa potret pun terpajang di dinding dekat Seung Gi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini tampak duduk sambil mengamati sebuah buku dan secarik kertas.


Bagian kolom komentar unggahan Seung Gi tersebut seketika banjir ucapan selamat. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Seung Gi dan Da In segera memamerkan potret bayi mereka.

"Selamat! Semua orang sangat bahagia 😄😄🥂🥂," komentar pemilik akun @aire***uping. "Anaknya cewek! 🎉🥰❤️💕 Selamat atas kelahiran anak kalian @leeseunggi.official dan @xx__dain!" balas akun @jeane***upaz.

"Selamat sudah menjadi ayah 🥹," sahut akun @desi***namasari. "Selamat! Sungguh aku tidak sabar ingin melihat putri kecilmu," timpal akun @juol**hune. "Tolong pamerkan potret keluarga kecilmu, selamat atas kelahiran sang putri," tambah akun @wen***ress.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In menjadi pasangan suami istri pada April 2023 lalu. Keduanya memutuskan menghabiskan waktu bersama seumur hidup setelah mengumumkan hubungan di depan publik sekitar Mei 2021.

Pernikahan Seung Gi dan Da In kala itu menarik perhatian publik. Pasalnya, acara tersebut didatangi bintang-bintang terkenal di industri hiburan dan uang hadiah telah didonasikan sepenuhnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait