Lee Sung Kyung Update Kondisi Stretch Mark Imbas Bintangi 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo'
Instagram/yg_stage
TV

Kondisi Lee Sung Kyung ketika syuting 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo' sebenarnya tidak baik untuk kesehatannya. Namun, ia tetap fokus menaikkan berat badan untuk perannya.

WowKeren - Lee Sung Kyung diketahui memiliki stretch mark (bekas peregangan) imbas membintangi "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" pada 2016 silam. Ketika menjadi bintang tamu di program YouTube "Suchwita" pada Senin (5/2), sang aktris memberikan update soal kondisi stretch mark miliknya.

Suga BTS awalnya membahas karakter Sung Kyung yang paling dikenangnya adalah dari "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" . "Berat badanmu bertambah," ungkap Suga. Sung Kyung membenarkan perkataan Suga itu karena beratnya memang naik pesat di drama itu.

Sung Kyung lantas membeberkan bahwa dirinya masih memiliki stretch mark imbas membintangi "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo". "10 kilogram lebih banyak dari beratku sekarang. Aku masih memiliki stretch mark! Karena berat badanku bertambah begitu cepat," imbuhnya.

Sung Kyung mengatakan bahwa dirinya hanya punya waktu singkat untuk menaikkan berat badannya. "Aku harus segera mulai syuting. Aku harus mulai syuting 15 hari setelah menyelesaikan 'The Doctors'. Aku tidak punya waktu," curhat aktris kelahiran tahun 1990 itu.


Lee Sung Kyung Update Kondisi Stretch Mark Imbas Bintangi \'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo\'

Source: YouTube

Sebelum syuting "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo", Sung Kyung harus melakukan banyak pemotretan dan syuting iklan. "Dalam 15 hari itu, aku harus melakukannya semua pengambilan gambar untuk editorial dan iklan sebelum memotong rambutku," tuturnya.

Sung Kyung kemudian mengungkap caranya menambah berat badan dalam waktu singkat. "Satu-satunya yang bisa kulakukan hanyalah terlihat bengkak. Setidaknya wajahku menjadi bengkak. Aku makan galbijjim pedas yang belum pernah aku makan sebelumnya," ungkapnya.

"Aku tidak bisa makan makanan pedas tetapi memakannya dan ketika kerutan di mataku hilang karena wajahku bengkak di pagi hari, aku akan seperti, 'Aku berhasil!' Aku tidak khawatir tentang kenaikan berat badan. Aku takut tidak akan terlihat seperti Bok Joo," sambung Sung Kyung.

Kondisi Sung Kyung ketika syuting "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" sebenarnya tidak baik untuk kesehatannya. "Aku makan larut malam sebelum tidur dan mengalami gangguan pencernaan. Jadi peredaran darahku juga tidak terlalu bagus," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait