Yeonjun TXT Dinotice Penyanyi Cantik yang Pernah di-DM V BTS
Instagram/yawnzzn
Musik

Yeonjun dan V rupanya memiliki selera musik yang sama. Terbukti ketika keduanya sama-sama direspons oleh penyanyi cantik yang baru saja memenangkan penghargaan Grammy Awards 2024.

WowKeren - Yeonjun dinotice oleh penyanyi cantik yang rupanya pernah dikirimi DM oleh V BTS. Hal ini bermula ketika member tertua TXT itu merekomendasikan lagu yang sangat disukainya untuk para penggemarnya, MOA.

Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, Yeonjun mengaku suka dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi cantik Laufey. Ia terang-terangan juga mengaku kagum lantaran Laufey dan dirinya seumuran.

"Teman-teman, aku sangat menyukai musik Laufey. Dia artis yang seumuran denganku dan gila sekali dia membuat musik seperti itu. Bagaimana dia bisa sampai pada hal itu? dan suaranya bagus sekali," ujar Yeonjun, Minggu (4/2).

Pada tanggal 1 Juni mendatang, Laufey akan tampil di Seoul Jazz Festival 2024. Yeonjun pun mengutarakan keinginannya untuk hadir menyaksikan sang idola. Bahkan Yeonjun tak segan mengajak para penggemarnya untuk turut mendengarkan lagu-lagu Laufey yang menenangkan.

"Dia tampil di sebuah festival di Seoul dan aku sangat ingin pergi, tapi aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya. Tolong dengarkan musik Laufey kawan," tuturnya lebih lanjut.


Yeonjun TXT Dinotice Penyanyi Cantik yang Pernah di-DM V BTS

Source: Weverse/X

Tak lama setelah itu, pengakuan Yeonjun ini dikomentari langsung oleh Laufey. Melalui postingan TXT Translations (halaman terjemahan yang dikelola MOA untuk konten TXT), Laufey yang memenangkan "Album Vokal Pop Tradisional Terbaik" di Grammy Awards 2024 itu tampak berkaca-kaca ketika mengetahui karyanya dinikmati oleh Yeonjun.

Tanpa basa-basi, Laufey pun mengajak Yeonjun untuk bertemu jika memang member TXT itu ada kesempatan. Pasalnya, ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Laufey tampil menghibur para penggemar di Korea Selatan.

"Lets hang in seoul!" tulis Laufey seraya menambahkan emoticon mata berkaca-kaca.

Melihat interaksi tak langsung antara dua penyanyi berbakat ini, penggemar pun mengutarakan harapannya. Mereka berharap Yeonjun bisa datang atau bahkan melakukan kolaborasi dengan Laufey di atas panggung Seoul Jazz Festival 2024.

Sebelumnya, Yeonjun merekomendasikan lagu Laufey yang berjudul "Christmas Dreaming" dalam sebuah wawancara dengan Majalah Weverse. Pada saat itu, ia berkata bahwa ia merasa terhormat. Siapa sangka jika selera Yeonjun dan V soal genre musik tak jauh berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait