Kim Soo Hyun Ketakutan Didekati Kim Ji Won di Teaser Perdana 'Queen of Tears'
Naver
TV

'Queen of Tears' dijadwalkan akan tayang pada 9 Maret mendatang. Drama ini bakal menggantikan slot Sabtu-Minggu malam yang kini masih dihuni oleh 'Captivating The King'.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana yang tinggal hitungan hari, "Queen of Tears" merilis teaser pada Selasa (6/2). Di teaser berdurasi 15 detik itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) terlihat ketakutan ketika didekati oleh Hong Hae In (Kim Ji Won).

Teaser perdana "Queen of Tears" memperlihatkan degup jantung Hyun Woo ketika melihat dan berada di dekat Hae In. Pria itu bingung apa penyebab jantungnya berdegup dengan kencang. Ketika akhirnya mulai menyadari alasannya, Hyun Woo ketakutan sendiri.

Teaser juga memperlihatkan momen ketika Hae In mencoba mendekati dan menyentuh Hyun Woo saat mereka hanya berduaan. Akan tetapi, pria itu malah terlihat ketakutan dan berusaha menghindari sentuhan wanita cantik tersebut.

Selanjutnya, teaser juga menampilkan momen ketika Hae In mengancam dan berniat menampar seorang pria. Adegan berikutnya menunjukkan Hyun Woo yang berteriak sambil berlari. Teaser "Queen of Tears" itu ditutup dengan ekspresi Hae In yang terlihat meremehkan seseorang.


Kim Soo Hyun Ketakutan Didekati Kim Ji Won di Teaser Perdana \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Teaser perdana "Queen of Tears" ini langsung memicu reaksi antusias dari calon penonton. "Aku sangat bersemangat untuk menonton drama ini[sic!]," tulis seorang warganet. "Mereka akan menduduki posisi 'Power Couple' Netflix[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah percintaan antara Hae In dan Hyun Woo yang sudah menikah selama beberapa tahun. Keduanya akan menghadapi krisis dan memulai cinta mereka lagi seperti keajaiban.

Hae In sebenarnya adalah pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group. Sedangkan, Hyun Woo merupakan putra kepala desa Yongduri dan "pangeran supermarket". Ia juga bekerja sebagai direktur bagian hukum di Queens Group.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan akan tayang pada 9 Maret mendatang. Drama ini bakal menggantikan slot Sabtu-Minggu malam yang kini masih dihuni oleh "Captivating The King". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait