Lee Sung Kyung Lihat Suga BTS dengan Cara Berbeda dari Kebanyakan Orang
Instagram/heybiblee/agustd
Selebriti

Dalam ‘Suchwita’ episode terbaru, terungkap bahwa Lee Sung Kyung memandang dan memperlakukan Suga BTS berbeda daripada kebanyakan orang yang mengenal rapper dengan nama AGUST D tersebut.

WowKeren - Lee Sung Kyung melihat Suga BTS dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang termasuk membernya sendiri. Bintang “Doctor Romantic 3” berpendapat bahwa sang idol tidak ubahnya bayi.

Pada Senin (5/2), episode baru “SUCHWITA” di mana Suga mengundang Sung Kyung telah tayang di YouTube BANGTAN TV. Episode itu memperlihatkan pertemanan tidak terduga antara Suga dan Sung Kyung.

Membicarakan bagaimana mereka bisa saling mengenal, Suga mengungkap bahwa mereka bertemu pertama kali saat pandemi. Suga dan Sung Kyung dipertemukan oleh Rocoberry ke dalam sebuah perkumpulan. Awalnya, Suga tidak mengira bahwa dirinya dan Sung Kyung bisa cocok.

“Kami sangat dekat. Kami sudah saling kenal selama tiga tahun. Setelah pandemi merebak dan tur kami dibatalkan… Itu adalah pertama kalinya aku keluar setelah itu untuk bertemu orang-orang. Saat aku pertama kali bertemu denganmu, dan bahkan sekarang, aku merasa tingkat energi kita sangat bertolak belakang,” ungkap Suga.

“Tapi terkadang kamu juga bisa jadi hiper,” sahut Sung Kyung.

“Yah, saat itulah aku sedang dalam suasana hati yang baik dan agak mabuk. Aku menjadi hiper mungkin dua kali setahun?” balas Suga.

Menurut Suga, Sung Kyung sangat penuh energi yang mana itu sangat bertolak belakang dengan dirinya. Maka dari itu ia menduga bahwa mereka tidak bisa dekat.

“Kamu cerdas, ceria, dan penuh energi. Saat pertama kali bertemu denganmu, aku merasa kita tidak akan bisa menjadi teman. Kamu dan aku sangat berbeda. Bagiku, ini seperti ketika aku melihat orang-orang dengan tingkat energi yang tinggi, aku seperti membeku,” beber Suga.

Mengenang pertemuan mereka, Sung Kyung merasa mereka cocok satu sama lain. Di antara kelompok itu, Suga adalah yang paling muda dan bisa lebih santai daripada biasanya.

“Kelompok orang yang bertemu hari itu semuanya sangat cocok satu sama lain. Tidak ada yang menonjol. Di timmu, kamu harus selalu bertindak seperti yang tertua. Kamu harus bertanggung jawab dan tetap terpusat. Kamu bukanlah seseorang yang membiarkan orang lain mengasuhmu dan kamu juga merasa hal itu canggung,” ujar Sung Kyung.

“Ini pertama kalinya aku menjadi yang termuda di grup,” aku Suga.

Dengan posisi Suga sebagai member termuda, Sung Kyung mengaku melihat pemilik nama asli Min Yoongi itu seperti bayi. Lain halnya seperti saat menjadi salah satu member tertua, Suga dijaga oleh Sung Kyung dan lainnya. Hal ini berbeda dari citra Suga yang mengayomi mereka yang lebih muda.

“Bagi kami, kamu itu hanyalah bayi, yang termuda. Kamu yang terbaik! Begitulah cara kami mendukungmu dan cara kami mengekspresikan diri. Apa pun yang kamu lakukan, kami setuju dan kamu selalu didukung apa pun yang terjadi. Kami menjagamu,” terang Sung Kyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait