Ekspresi Bilqis Bareng Calon Suami Ayu Ting Ting di Momen Diduga Lamaran Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beredar foto Bilqis bersama sosok diduga calon suami Ayu Ting Ting. Ekspresi Bilqis di momen diduga lamaran Ayu dengan TNI berpangkat Letkol langsung menyita perhatian warganet.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang abdi negara. Ayu kabarnya telah resmi dilamar oleh seorang anggota TNI berpangkat Letkol, Muhammad F. Ayu sendiri belum angkat bicara soal kabar bahagia ini. Namun, beberapa foto diduga adalah momen lamarannya dengan sosok TNI itu sudah banyak beredar di media sosial.

Bahkan salah satu foto memperlihatkan Muhammad F tengah merangkul Bilqis putri semata wayang Ayu. Ia juga memegang tangan Ayu dengan lembut. Ketiganya berfoto layaknya keluarga bahagia.

Ekspresi Bilqis pun tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, wajah bocah 10 tahun itu terlihat bahagia usai akhirnya sang ibu diduga bakal segera menikah. Dalam foto yang beredar, Ayu dan Muhammad F tampak serasi dengan balutan busana ala pengantin berwarna putih.

Sedang, Bilqis mengenakan pakaian berwarna coklat, senada dengan kedua orangtua Ayu. Ayu sendiri juga nampak sangat bahagia dalam foto tersebut. Meski belum ada klarifikasi langsung dari Ayu, tetapi fans meyakini jika sang idola benar telah dilamar.


Photo-INFO

Instagram

Selain Bilqis, kehadiran kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak di acara diduga lamaran itu tak kalah jadi sorotan. Umi Kalsum tampak berjejer dengan Ayu, Muhammad F dan diduga sang calon besan. Umi Kalsum terlihat tersenyum semringah di momen itu usai sempat menepis kabar pertunangan sang putri.

Photo-INFO

Instagram

Warganet ikut senang dengan kabar pertunangan Ayu ini. Meski Ayu dan keluarga belum buka suara, tetapi komentar sahabat sang biduan, Ivan Gunawan, sudah menggemparkan jagat dunia maya.

Pasalnya, Igun keciduk memberikan selamat atas pertunangan Ayu dan sosok Muhammad F tersebut. Buntut komentar Igun itu, netter semakin yakin jika Ayu sebentar lagi akan segera melepas status janda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait