Alasan Meenoi Live Nangis-Nangis Akhirnya Dikuak Agensi
Instagram/meenoie
Selebriti

AOMG selaku agensi Meenoi akhirnya membongkar alasan mengapa penyanyi itu live sambil nangis-nangis beberapa hari lalu. Pemilik nama asli Park Min Young itu mengalami serangan emosional gara-gara iklan.

WowKeren - Alasan Meenoi melakukan siaran sambil nangis-nangis akhirnya dikuak oleh agensi. Penyanyi kelahiran 1997 itu disebutkan telah mengalami serangan emosional karena bolos pemotretan iklan.

Pada Rabu (7/2), AOMG selaku agensi memberikan penjelaskan mengenai perilaku Meenoi yang membuat publik khawatir beberapa waktu lalu. Agensi memaparkan bahwa Meenoi melewatkan pemotretan iklan merek kosmetik “P” hanya dua jam sebelumnya seperti laporan yang beredar. Mereka mengungkap bahwa “kesalahan” atau “kejahatan” yang dikatakan Meenoi adalah tentang tindakannya bolos jadwal iklan.

“Memang benar Meenoi tidak berpartisipasi dalam syuting iklan. Hal ini terjadi karena agensi dan artis memiliki pemahaman yang berbeda mengenai agensi dan menandatangani kontrak iklan. Ketidaksepakatan tersebut tidak terselesaikan, jadi dia akhirnya tidak berpartisipasi dalam syuting komersial,” buka AOMG.

Agensi melanjutkan, “Dalam prosesnya, artis tersebut menyebutkan bahwa dia melakukan kejahatan melalui streaming langsung karena rasa bersalah yang dia rasakan karena tidak syuting, dan dia pikir akan memerlukan jangka waktu tertentu untuk menangani semuanya. Itu sebabnya dia membuat komentar seperti, 'Kamu 'akan mengetahuinya pada bulan Maret.”


Mengenai situasi dengan Meenoi, AOMG mengabarkan perkembangan terbaru. Mereka menemukan kemajuan dalam diskusi terkait iklan dan telah menemukan solusi untuk mengatasi kerugian akibat bolosnya Meenoi dari syuting.

“Saat ini, kami dan artis telah berkomunikasi dengan lancar mengenai hal ini. Kesepakatan yang lancar sedang dilakukan dengan pengiklan, dan kami serta artis akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerugian pengiklan dengan mengembalikan uang muka dan mengganti kerugian,” papar agensi.

Sebagai penjelasan, Meenoi, AOMG, dan brand “P” telah menandatangani kontrak iklan pada 30 Januari 2023 lalu. Karena tidak ditemukan kesepakatan, Meenoi tidak berpartisipasi dalam syuting iklan.

Sebelum ini, Meenoi membuat banyak orang khawatir karena mendadak nangis saat live. Saat menangis, pemilik nama asli Park Min Young itu mengaku sedang mengalami perjuangan internal. Selain itu, Meenoi semakin menjadi pembahasan usai diduga merokok di dalam ruangan saat melakukan live. Penyanyi itu sedang disorot karena live-nya

Di sisi lain, Meenoi pertama kali debut dengan merilis single “NDGGA” pada 2019 lalu. Meenoi mencuri perhatian publik karena citranya yang “menyebalkan” saat meluncurkan single “WGC” pada Februari 2021. Ia pun merilis album debut yang bertajuk “In My Room” pada 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru