Heeseung ENHYPEN Klarifikasi usai Timpuk Fans di Konser 'FATE' Filipina
Instagram/enhypen_heeseung
Musik

Heeseung mengaku salah dan langsung meminta maaf atas insiden yang dialami oleh penonton karena ulahnya. Momen ini terjadi saat ENHYPEN menggelar konser di New Clark City pada 4 Februari lalu.

WowKeren - Heeseung (Heesung) ENHYPEN membuat pengakuan dosa dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Kamis (8/2). Hal ini berkaitan dengan konser "FATE" yang digelar di New Clark City, Filipina pada 4 Februari lalu.

Saat sedang berkumpul bersama Jungwon, Jay, dan Sunghoon, Heeseung mengaku bahwa dirinya sempat tanpa sengaja melemparkan botol ke arah penonton. Botol yang dirasa Heeseung cukup berat itu mengenai bagian dada salah seorang penonton laki-laki.

Merasa bersalah atas insiden itu, Heeseung pun menjelaskan kronologi kejadiannya. Mulanya Heeseung bercerita soal suhu di stadion yang cukup panas hingga membuatnya banyak berkeringat.

"Suhu di dalam stadion sangat tinggi, kelembapannya juga sangat tinggi. Kami juga sangat berkeringat dan kondisinya sangat panas. Tanpa sadar itu makan banyak stamina. Aku merasa sudah cukup banyak minum air. Aku minum 500 ml, tapi itu enggak cukup dan aku terus minum," tutur Heeseung.

Pada saat itu pula Heeseung baru melihat beberapa member yang jarang berkeringat di awal penampilan, justru tampak basah kuyup. Hal ini benar-benar tak disangka oleh idol kelahiran tahun 2001 itu.

"Aku baru pertama kali lihat Sunghoon basah kuyup. Anggota yang lain biasanya enggak banyak berkeringat, mereka mulai berkeringat di pertengahan. Aku belum pernah lihat mereka keringatan sejak awal," sambungnya.

Niat awal ingin mendinginkan suhu dengan mencipratkan air dari botol mineral ke arah penonton. Namun, aksi Heeseung ternyata tak berjalan mulus. Botol yang dipegangnya malah mengenai dada salah seorang penonton dengan cukup keras.

"Hari ini kita boleh melempar botol air. Aku harusnya melempar air, tapi botolnya licin, itu licin banget. Botolnya tergelincir saat aku ingin mencipratkan airnya. Aku melempar botol air itu lumayan keras dan mengenai seorang penggemar laki-laki di ulu hatinya," kata Heeseung.

Dengan nada bersalah, anggota tertua dari ENHYPEN ini pun meminta maaf. "Aku sangat minta maaf, tapi aku senang sekali bisa menyiram air," pungkasnya yang lantas mengundang tawa member lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait