Larissa Chou Cantik Manglingi saat Perdana Ajak Ikram Rosadi Rayakan Imlek
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou pamer foto ala family goals dengan busana merah yang kembaran bareng suami, Ikram Rosadi, dan Yusuf sang putra. Larissa tetap menghormati tradisi keluarga dengan hadir di perayaan Imlek meski kini memeluk agama Islam.

WowKeren - Larissa Chou merupakan salah satu selebgram Tionghoa yang merayakan Imlek. Meski sudah mualaf, Larissa tetap menghormati tradisi keluarga besarnya. Tak cuma itu, ini merupakan momen pertama Larissa mengajak sang suami, Ikram Rosadi, untuk merayakan Imlek setelah keduanya menikah pada 3 September 2023.

Di momen spesial itu, Larissa mengunggah foto memakai busana serba merah. Sama seperti Larissa, Ikram dan Yusuf sang putra juga mengenakan busana merah. Ketiganya pun kompak bak family goals.

"Sayap kiri dan sayap kanan ❤️ •Masya Allah•," ujar Larissa. Foto spesial yang diunggah pada sehari sebelum perayaan Imlek 10 Februari itu langsung memicu reaksi gemas fans.

"GEMES BGT NI KELUARGA SATU INI, BAJUNYA COUPLE-AN MULU AAAAAA 💖," ujar fans. "Maasyaallaah bumil cntikk bngtt😍❤️," seru netter. "Jodoh dunia akhirat mereka.aamiin," kata netter. "Rambutnya Yusuf, cakepnya," seru yang lainnya.


Instagram

Larissa Chou Ajak Ikram Rosadi Bertemu Keluarga Saat Perayaan Imlek

Tak cuma foto bertiga, Larissa juga membagikan momen keseruan Imlek bersama keluarga. Ikram yang dikenal ramah juga agaknya sudah cukup akrab dengan keluarga besar Larissa.

Setelah perayaan itu, Larissa pun mengunggah pesan romantis bak memuji Ikram. Ia mengungkap kekaguman dan pada suaminya itu.

"Tidak banyak pinta dengan papah Yusuf... Rangkul selalu cici dan Yusuf. Bukan hanya janji, tapi buktinya lah yang membuat kata cukup itu ada. Seperti kata cici, kebahagian dan kenyamanan Yusuf yang utama. Tetapi, kebahagian dan kenyamanan cici juga penting. Tolong dan terima kasih papah yusuf," kata seorang fans. "Doa ku dikabulkan melalui sosok beliau. satu hal..... jika kebahagiaan ini menular ke kalian, semoga Allah berikan lebih berlipat untuk kalian," balas Larissa.

Sebelumnya, Larissa dikenal sebagai sosok yang tetap menghargai perbedaan agama di keluarganya. Pihak keluarga juga menghormati keputusan Larissa untuk tetap memeluk agama Islam.

"Ga pernah sedikit pun mamih, adik dan keluarga aku menyinggung soal Hijab yang aku pakai dari dulu sampai sekarang.. ada masalah, tidak ada masalah, senang, sedih mereka ga pernah membawa-bawa agama dan hijab aku tidak juga mencampuri urusan aku.. terlalu dalam," tegas Larissa. "Terkadang kita sebagai seorang anak hanya perlu membuktikan bahwa keputusan yang kita ambil itu yang terbaik dan bisa mempertanggungjawabkannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait