Ahn Bo Hyun Dituduh Kim Jong Kook Jadi Mata-Mata di Preview 'Running Man'
Instagram
TV

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bakal menjadi bintang tamu di acara variety show 'Running Man' selanjutnya. Suasana di lokasi syuting sempat terlihat memanas hingga membuat Ji Suk Jin frustasi.

WowKeren - Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bakal menjadi bintang tamu di acara variety show "Running Man" selanjutnya. Cuplikan video atas kehadiran kedua bintang drama "Flex x Cop" ini pun beredar pada Minggu (11/2).

Dalam cuplikan tersebut, para member "Running Man", Bo Hyun, dan Ji Hyun dikisahkan sebagai para detektif dan pencuri. Mereka berkumpul untuk mencari sebuah emas batangan legendaris yang hilang.

Ji Suk Jin tampak menginterogasi para tersangka pencurian emas tersebut. Ia terus menanyakan tentang keberadaan emas tersebut. Namun, tentu saja pencuri sebenarnya menyangkal telah mencurinya.

Mereka pun berlomba-lomba mencari keberadaan emas yang asli. Suasana pun kian memanas. Apalagi, banyak ditemukan emas batangan yang ternyata palsu.


Tak lama kemudian, terungkap bahwa ada mata-mata di tengah-tengah mereka. Para anggota "Running Man" lantas berusaha mencari tahu identitas sang mata-mata dengan menggunakan berbagai petunjuk.

Kim Jong Kook bahkan menuduh Bo Hyun sebagai mata-mata. Mendapat tudingan tersebut, Bo Hyun dengan tegas menyangkalnya.

Sedangkan, Ji Hyun sendiri tampak berteriak ketakutan saat Haha datang mengendap-endap di belakangnya. Ia berusaha keras merobek label nama milik Ji Hyun. Ji Hyun pun berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan label nama miliknya.

Cuplikan video preview "Running Man" ini pun diakhiri dengan adegan Suk Jin yang memegang kepalanya. Ia terlihat begitu frustasi hingga berteriak, "Siapa itu?!". Rencananya, tayangan "Running Man" yang dibintangi Bo Hyun dan Ji Hyun akan tayang pada 18 Februari pukul 18:15 waktu setempat.

Sementara itu, para member "Running Man" telah mengusulkan cara baru untuk mengisi posisi Jeon So Min yang masih kosong. Seperti diketahui, So Min resmi mengakhiri kebersamaannya dengan "Running Man" dalam episode yang tayang 12 November 2023 lalu. Meskipun sempat menahan air matanya, So Min akhirnya tetap menangis usai mendapatkan hadiah dari para member.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru