ENHYPEN Pancarkan Aura Boyfriend Material untuk Proyek Baru Spotify
Instagram/enhypen
Musik

ENHYPEN dicurigai akan membawakan ulan lagu 'Hello' milik NU'EST untuk konten terbaru bersama Spotify. Hal itu diketahui dari para member yang menirukan salah satu adegan dalam MV lagu tersebut.

WowKeren - ENHYPEN sukses membuat fans menjerit dalam teaser proyek terbaru untuk Spotify. Jungwon cs digadang-gadang akan meng-cover salah satu lagu hits NU'EST, yaitu "Hello".

Dalam video yang dibagikan oleh akun X (sebelumnya Twitter) @SpotifyKpop pada Senin (12/2), ketujuh member ENHYPEN memperlihatkan aura boyfriend material. Satu per satu dari mereka berakting di dalam kotak telepon umum, seolah tengah menghubungi sang pujaan hati.

Penggemar bisa menduga ENHYPEN akan membawakan ulang "Hello" milik NU'EST karena kesamaan dialog yang diucapkan oleh para member dengan lirik lagu tersebut. Dengan ekspresi yang begitu menjiwai, Jungwon cs melontarkan dialog yang semuanya berisi rayuan.

Jungwon mengatakan "Kamu apa kabar?" Jay dengan suara beratnya mengucapkan "Aku cuma pengen denger suara kamu," Jake berujar "Aku selalu kepikiran sama kamu."


ENHYPEN Pancarkan Aura Boyfriend Material di Proyek Baru Spotify

Source: X

Lanjut pada Sunoo yang tampak galau sambil berkata "Padahal dulu (hubungan) kita menyenangkan banget," kemudian ada Heeseung (Heesung) mengatakan "Kadang aku penasaran (soal kamu)," lalu Ni-Ki yang bilang "Bulannya terang hari ini," dan terakhir Sunghoon yang seolah mengajak sang mantan kekasih untuk balikan "Bisa enggak.. kita ketemu lagi?"

Kalimat yang dituturkan oleh para member berhasil membuat para penggemar klepek-klepek. Terutama Jay, suaranya disebut yang paling mendekati tipe ideal seorang kekasih untuk diajak melakukan sleep call.

"F**K ITS HELLO BY NU'EST JSJFJDJDJDKFK I KNEW IT," komentar fans. "Aku sangat berharap ini lagunya. Aku ingin mereka meng-cover beberapa lagu yang diremehkan, kumohon," sahut yang lain. "DAMN JAY'S VOICE OH MY GOD," tutur lainnya.

"Jika benar, Jungwon akan sangat senang karena dia adalah fanboy Hwang Minhyun," ujar penggemar. "Line si ni-ki katanya line buat nembak' cewek versi jepang kan," imbuh lainnya. "Enhypen gamon era," timpal akun lain. "Btw suaranya jay sleepcall able," kata fans.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru