Lisa BLACKPINK Dicurigai Tambah Tato Baru yang Berhubungan dengan Agensi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah membuka agensi untuk mendukung aktivitas solonya, Lisa BLACKPIK diduga telah menambah tato baru yang desainnya berhubungan dengan perusahaan manajemen tersebut.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dicurigai punya tato baru yang berhubungan dengan agensinya, LLOUD. Seperti diketahui, pemilik nama asli Lalisa Manobal itu baru saja membuka agensi untuk mendukung aktivitas solonya.

Baru-baru ini, beredar kabar Lisa menambah tato baru dengan desain tulisan “LLOUD”. Dugaan Lisa menambah tato muncul usai seorang tattoo artist mengunggah kertas cetakan “LLOUD” yang ditulis dengan font kursif di Instagram. Selain itu, artist tersebut juga menambahkan tulisan “LLOUD” dengan huruf tebal di postingannya.

Lisa BLACKPINK Dicurigai Tambah Tato Baru yang Berhubungan dengan Agensi

Source: X

Segera setelahnya, foto kertas “LLOUD” itu dibagikan ulang oleh netizen di media sosial X. Tak ayal, dugaan Lisa membuat tato dengan tulisan “LLOUD” disambut heboh oleh penggemar. Mereka ikut bangga karena Lisa menambahkan tato keempat setelah sebelumnya takut dengan jarum suntik.


"WTF TATO BARU, DIA SUDAH MULAI KECANDUAN, NGL TAPI ITU LEBIH SEKSI KARENA DIA PUNYA LEBIH BANYAK TATO SEKARANG DAN FAKTA BAHWA TATO BARU INI ADALAH NAMA AGENSINYA SENDIRI [sic!]," kata salah satu netizen. "Dia terobsesi dengan agensi tempat dia bekerja keras DAN memiliki tato, itu sangat seksi," sahut netizen lain. "LLOUD adalah bayinya Lisa, dia bangga sekali dengan itu," imbuh yang lain.

"Dia sudah sampai sejauh ini, dia pernah pingsan karena takut jarum suntik, sekarang dia sudah punya 4 tato," komentar seorang netizen. "Bagi seseorang yang pingsan saat melihat jarum suntik, LLOUD pasti sangat berharga bagi Lisa karena bisa mendapatkan perusahaan yang ia ciptakan sebagai tatonya yang ke-4," sambung netizen yang lain. "Tatonya yang ke-4 dan yang ini merupakan hasil kerja kerasnya. LLOUD jelas merupakan sesuatu yang paling berharga dan dia merasa bangga karenanya," ujar lainnya.

Meskipun ada dugaan kuat soal kebenaran tato Lisa, perlu dipastikan bahwa sang idol memang mempunyainya ketika suatu hari memutuskan untuk mengungkap tato tersebut. Karena pada umumnya, tato punya nilai personal untuk seseorang termasuk bagi Lisa. Sejauh ini, Lisa hanya menunjukkan tato bunga di sisi tubuhnya ke depan publik.

Sementara itu, Lisa telah mengumumkan soal LLOUD sebagai agensinya sendiri pada 8 Februari 2024. Meskipun demikian, Lisa masih menjadi member BLACKPINK yang grupnya dikelola oleh YG Entertainment.

Saat ini, keempat member BLACKPINK telah mengakhiri kontrak individunya dengan YG. Sebelum Lisa, Jennie telah mengumumkan membuka agensi ODDATELIER dan Jisoo masih diduga akan akan mendirikan agensi bekerja sama dengan kakaknya. Untuk itu, penggemar masih menantikan langkah Rose selanjutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru