Park Seo Joon Maraton Drama Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik yang Baru Tayang
CJ_ENM/SBS/Disney+
Selebriti

Park Seo Joon memberikan dukungannya kepada sesama Wooga Squad yang dramanya tengah tayang dalam waktu berdekatan. Choi Woo Shik muncul dalam ‘A Killer Paradox’ dan Park Hyung Sik dengan ‘Doctor Slump’.

WowKeren - Park Seo Joon maraton drama Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik yang sama-sama baru ditayangkan. Bintang “Gyeongseong Creature” menonton sekaligus memberikan dukungan kepada kedua sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad.

Pada Selasa (13/2) tengah malam, Seo Joon membuat dua Instagram Story yang berisi dukungannya kepada sang kawan. Aktor kelahiran 1988 itu mengunggah foto tangkapan layar dari episode “A Killer Paradox” di Netlfix dan adegan dari “Doctor Slump”.

Berdasarkan InstaStory tersebut, Seo Joon menonton “A Killer Paradox” terlebih dulu. Seo Joon menghabiskan drama yang dirilis pada akhir pekan lalu hingga tamat. Kemudian, ia baru beralih pada drama Hyung Sik yang saat ini masih berstatus on-going.

“Baru saja selesai menonton dramanya keseluruhan. Hebat seperti yang diharapkan. Bravo, Choi Woo Shik!” kata Seo Joon.

Park Seo Joon Maraton Drama Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik yang Baru Tayang

Source: InstaStory


Selanjutnya, Seo Joon menunjukkan dukungannya kepada Hyung Sik dalam drama “Doctor Slump”. Aktor tampan itu memberikan isyarat bahwa dirinya akan menghabiskan malam sambil menonton drama sang kawan.

Sambil menyebutkan nama karakter Hyung Sik, Yeo Jeong Woo, Seo Joon berkata, “Sekarang, aku menghabiskan waktu bersama Yeo Jeong Woo.”

Sementara itu, Seo Joon, Woo Shik, dan Hyung Sik tergabung dalam geng persahabatan yang akrab disebut sebagai Wooga Squad. Selain mereka bertiga, ada pula V BTS dan Peak Boy. Selain sering terlihat main bareng, mereka berlima pernah muncul dalam reality show liburan, “In The SOOP: Friendcation”.

Baru-baru ini, Woo Shik membintangi “A Killer Paradox” bersama dengan Son Suk Ku yang tayang pada Jumat (9/2). Dalam drama tersebut, Woo Shik memerankan karakter bernama Lee Tang yang dikejar detektif karena tidak sengaja menghabisi pembunuh berantai.,

Di sisi lain, Hyung Sik terlibat drama komedi romantis “Doctor Slump” bersama dengan Park Shin Hye. Setelah pernah menjadi rival di SMA, Jeong Woo yang diperankan Hyung Sik bertemu Nam Ha Neu, diperankan oleh Shin Hye. Mereka bertemu kembali setelah menghalami masa-masa paling menantang dalam hidup mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait