Deddy Corbuzier Makin Bikin Heboh Usai Datangkan Sosok Tak Terduga Jelang Pencoblosan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan cuplikan video singkat berisikan konten terbarunya bersama sosok tak terduga yang memiliki pengaruh besar menjelang pencoblosan. Sontak saja postingan Deddy Corbuzier langsung ramai disorot.

WowKeren - Mantan pesulap ternama Deddy Corbuzier diketahui sejak beberapa waktu silam telah kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Hanya saja, beda dari artis kebanyakan yang selipkan konten keluarga di dalam kanal YouTube-nya, Deddy lebih sering undang berbagai kalangan untuk diajak berbincang.

Mulai dari rekan-rekan artis hingga para politikus serta orang-orang cukup berpengaruh. Seperti baru-baru ini, menjelang pencoblosan di Tanah Air yang akan diselenggarakan serentak pada Rabu (14/2) besok ia secara mengejutkan hadirkan capres 02 Prabowo Subianto di podcast miliknya.

Cuplikan video podcast-nya pun tak lupa ia bagikan di Instagram pribadinya. Beberapa ucapan Prabowo dinotice oleh Deddy termasuk mengenai perbedaan musuh dan kawan yang dilontarkan pada menit-menit akhir.

”Seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” tegas Prabowo Subianto. Sedang pada keterangan video, Deddy tak lupa untuk meminta tetap damai meski berbeda pilihan. “@prabowo apapun itu kita harus damai tuk Rakyat... Jangan pecah karena berbeda.. Kuat karena berbeda… New exclusive #CLOSETHEDOOR NOW Link at IG Story. Watch now... 🇮 [sic!]” tulis Deddy Corbuzier.


Sontak saja unggahan Deddy tersebut langsung disambut heboh oleh netter. Pro dan kontra di kalangan netter kembali mencuat bebas seraya banding-bandingkan Prabowo dengan capres lainnya.

Om ded mau tanya , para artis papan atas dibayar brp sih sm pak prabowo dan dijanjikan apa? Suwer nanya aja [sic!],” komentar seorang netter. “Di undang ke podcast hadir, giliran diundang ke kemerdekaan pers ga hadir [sic!],” sindir yang lain. “KAMI TIDAK MEMUSUHI ORANGNYA....... TAPI KAMI TIDAK SUKA KECURANGAN2 YANG ADA [sic!],” seru lainnya.

Udah milih prabowo 2x sangat disayangkan skrg cawapresnya gibran..alhamdulillah Allah mengirimkan Anies untuk kita [sic!],” tambah yang lain. “Diundang letkol hadir, diundang dewan pers diwakilin😂👏 [sic!],” celetuk lainnya. “Baaaaaaappaaaaaakkkk🥹🥹🥹 aku besok semangat ke TPS padahal Valentine aku jomblo [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru