Nirina Zubir Akhirnya Kantongi Sertifikat Usai Menang Melawan Mafia Tanah
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir pamer wajah semringah akhirnya kantongi sertifikat tanah yang selama ini diperjuangkan. Ia pun tak lupa untuk menandai orang-orang penting termasuk presiden RI yang turut membantu menyelesaikan permasalahannya.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari kalangan selebriti. Kali ini, aktris cantik Nirina Zubir membawa kabar bahagia tersebut melalui sosial media pribadinya. Diketahui sebelumnya, Nirina kerap mengunggah terkait permasalahannya dengan mafia tanah.

Mendiang ibu Nirina ditipu oleh ART sendiri mengenai aset-aset tanah miliknya. Nirina pun tak tinggal diam, ia berjuang untuk mendapatkannya kembali meski harus berhadapan dengan para mafia tanah.

Bertahun-tahun menghadapi permasalahan tersebut, akhirnya kini ia pun mengantongi sertifikat tersebut. Nirina pamerkan beberapa surat yang ia dapatkan secara bertahap di sosial media pribadinya.

Hari ini Na dan keluarga menjadi saksi bahwa hukum kita ditegakkan untuk BISA MENANG melawan #mafiatanah Bersyukur sekali hari ini hal yang kami perjuangkan datang juga!! 4 sertifikat tanah telah kami terima, dan sisa 4 sertifikat lainnya akan segera menyusul. Sesuai arahan wamen @rajaantoni tidak lebih dari 1 bulan… syukur2 bisa dalam 2 minggu ini… senang dan tenangnya hati ini,” tulis Nirina Zubir dalam keterangan foto.


Selain itu, Nirina juga tak lupa untuk menandai beberapa nama orang berpengaruh yang telah membantu menyelesaikan permasalahannya. Termasuk presiden RI, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi serta orang-orang berpangkat lainnya.

Beginilah kalau berhadapan dengan anak muda yg berposisi pasti pergerakannya cepat dan langsung to the point! Terima kasih bang. Izinkan na mengucapkan terima kasih na kepada Pak @jokowi di sisa masa jabatan bapak masih memaksimalkan beri atensi terhadap kasus #mafiatanah Pak @hadi.tjahjanto Dirjen, sekjen dan para jajaran direksi @kementerian.atrbpn juga @syrfxvii Terima kasih untuk supportnya,” sambungnya lagi.

Sontak saja unggahan Nirina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka turut senang akhirnya Nirina mampu melawan para mafia. Sedang beberapa lainnya malah sangkutpautkan dengan dugaan miring terkait bantuan para capres.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait