Deddy Corbuzier Diminta Buka Topi saat Ikut Rayakan Kemenangan Prabowo Subianto
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier ikut merayakan kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang kini masih mengungguli hasil perhitungan cepat Pilpres 2024.

WowKeren - Pilpres 2024 yang digelar pada Rabu (14/2) berlangsung lancar. Nama pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berhasil unggul dalam penghitungan cepat atau quick count serta penghitungan real count sementara.

Prabowo pun baru-baru ini menyampaikan pidato "kemenangan" usai berpotensi menang satu putaran di Istora Senayan, Jakarta. Prabowo dan Gibran tampil kompak mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih. Menariknya, di sela-sela pidato, Prabowo sempat menyebutkan nama Deddy Corbuzier dari atas podium.

"Pak Deddy Corbuzier," ujar Prabowo menyapa dari atas podium. Mendengar namanya disebut, Deddy langsung sigap berdiri melambaikan tangan. "Buka topimu, buka," pinta Prabowo.

Lagi-lagi, Deddy menunjukkan sikap sigap. Ia bergerak cepat membuka topi yang menutupi kepalanya serta langsung tersenyum memberi hormat. "Biar silau, biar indah," goda Prabowo disambut tawa Gus Miftah yang ada di depan Deddy.


Di sisi lain, Deddy juga sempat memamerkan momen kala bertemu langsung dengan Prabowo melalui unggahan InstaStory miliknya. Tidak sendirian, Deddy mengajak pula sang istri, yakni Sabrina Chairunnisa, serta putranya, Azka Corbuzier.

Senyum bahagia terpancar jelas di wajah Deddy. Ia seakan ikut senang dan bangga dengan kemenangan Prabowo kali ini.

Sementara itu, berdasarkan hasil real count KPU sekitar pukul 21:54 WIB hari ini, Prabowo dan Gibran unggul dengan 56,17 persen suara. Sedangkan, pasangan capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, berada di posisi kedua dengan jumlah 23,87 persen. Disusul dengan pasangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang hanya meraup suara sebesar 19,96 persen.

Ucapan selamat pun hingga kini ramai ditujukan untuk Prabowo dan Gibran. Di sisi lain, untuk acara pengucapan sumpah atau janji presiden dan wakil presiden terpilih baru rencananya akan digelar pada 20 Oktober 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru