Taemin SHINee dan Dancer Noze Terseret Rumor Pacaran
Naver
Selebriti

Netizen Tiongkok memiliki pendapat berbeda dari penggemar Korea. Fans mengatakan bukti-bukti yang dipaparkan di atas, tidak cukup kuat untuk mendukung teori Taemin dan Noze berpacaran.

WowKeren - Rumor pacaran datang dari Taemin SHINee dan dancer Noze. Pada Rabu (14/2), netizen Tiongkok mengumpulkan sederet gambar yang diduga menjadi bukti kalau kedua selebriti itu sedang menjalin hubungan asmara.

Ada foto yang disebut menunjukkan Taemin dan Noze berada di tempat yang sama saat ulang tahun, dengan latar belakang yang sama. Dalam salah satu fotonya, netizen menyertakan potret selfie Noze yang dibagikannya kepada penggemar melalui Bubble chat.

Noze menjelaskan kalau dia sedang mengenakan piamanya saat itu. Namun, netizen itu memperhatikan kalau dinding latar belakangnya memiliki tekstur yang sama dengan dinding yang terlihat pada selfie Taemin.

Netizen mengklaim kalau Taemin sudah mengurangi aktivitas di media sosial secara signifikan dan jarang menggunakan aplikasi Bubble chat. Lebih jauh lagi, Taemin dituduh hanya membuat postingan ketika sedang bersama Noze karena unggahan mereka sering kali muncul bersamaan.

Taemin SHINee dan Noze Tersangkut Rumor Pacaran

Source: Naver


Netizen juga mengklaim kalau potret matahari terbit yang dibagikan Noze pada Tahun Baru, sebenarnya diambil dari rumah Taemin. Bentuk daun yang terlihat di foto Noze dikatakan identik dengan daun di pohon di rumah Taemin.

Netizen lebih lanjut menyoroti bentuk gunung di latar belakang potret itu adalah gunung yang sama yang sering dibagikan Taemin dalam fotonya dengan penggemar. Kedua selebriti itu diklaim pernah terlihat mengenakan topi hoodie Sherpa yang sama.

Taemin juga dituduh mulai menggunakan emoticon hati hitam yang sering digunakan Noze. Terakhir, netizen menuduh Taemin terlihat menatap Noze dengan mata penuh kasih sayang. Akan tetapi, netizen Tiongkok itu memiliki pendapat berbeda dari penggemar Korea.

Penggemar mengatakan bahwa bukti-bukti yang dipaparkan di atas, tidak cukup kuat untuk mendukung teori Taemin dan Noze berpacaran. "Ia sudah aktif selama 17 tahun dan dia cukup umur untuk pacaran. Tapi, menurutku buktinya terlalu lemah[sic!]," tulis seorang penggemar.

"Sejujurnya, NO:ZE cantik dan dia penari yang baik. Jadi menurutku itu bagus[sic!]," tambah yang lain. "Menurutku ini terlalu dibuat-buat[sic!]," sahut netizen lainnya. "Menurutku mereka tampak serasi bersama. Biarkan saja[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait