Ayu Ting Ting Malu-Malu Perlihatkan Hadiah Valentine dari Calon Suami Lettu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memamerkan foto langka, di mana sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana, menyiapkan kejutan romantis di Hari Valentine. Hadiah Valentine spesial dari calon suami Ayu langsung menyita perhatian fans.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah berbahagia usai akhirnya dilamar oleh seorang anggota TNI berpangkat Lettu, yakni Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana. Menariknya, Ayu baru saja mendapat hadiah Valentine istimewa dari sang calon suami. Ayu pun malu-malu saat memperlihatkan hadiah pemberian sang kekasih.

Dari dua Story Instagram yang dibagikan oleh Ayu, ia mendapat karangan bunga yang begitu cantik. Bunga Ayu itu identik dengan warna coklat dan putih. Terdapat beberapa bunga mawar dan tulip putih dalam bucket bunga yang diterima Ayu.

Selain itu, Dhana juga menambahkan balon berbentuk hati di paket tersebut. Ada pula kartu ucapan berisi kalimat romantis untuk Ayu. Sang Lettu menyebut bunga itu spesial ia beri untuk wanita yang selalu ada di dalam doanya.

Dear Love, untuk kamu jawaban dari doa-doaku,” bunyi ucapan romantis yang tertulis dalam kertas putih.

Photo-INFO

Instagram


Sebagai tanda terima kasih, Ayu lantas menandai akun Instagram Dhana dan mengucapkan kalimat yang tak kalah romantis. Ayu dan sang calon suami terlihat seperti pasangan yang tengah kasmaran.

Sending you lots of love @derazala,” balas Ayu tak kalah romantis sembari memperlihatkan potret bunga pemberian Dhana.

Sementara itu, pernikahan Ayu dengan Dhana kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Pihak WO bahkan memberi sedikit bocoran soal konsep pernikahan sang biduan. Nantinya, pernikahan Ayu akan ada upacara pedang pora, mengingat Dhana memiliki jabatan yang cukup mentereng di satuan TNI.

Selain itu, calon suami Ayu disebut akan mengenakan seragam dinas saat proses resepsi. Sedang, Ayu diperkirakan akan memakai kebaya mewah dan panjang. Ayu dan Dhana juga dikatakan sudah menyumbangkan beberapa konsep untuk pernikahan mereka.

”Biasanya resepsi pedang pora, prosesi masuk pengantin, kalau tentara tentunya nanti ada prosesi-prosesi pedang pora, kan dia harus melewati proses perizinan dulu. Udah ada sih konsep-konsep, belum bisa dikasih tahu dulu. Kalau untuk prianya pakai baju dinas, pakai baju kebaya (Ayu), tapi aku belum tahu konsepnya Ayu, belum sampai sejauh itu, tapi tentunya biasa pakai kebaya panjang. Tentunya pasti ada request-request tapi nanti belum sampai ke final,” beber Inge selaku pihak WO yang mengurus pernikahan Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru