Eks Tunangan Rayakan Valentine Diduga Bareng Pacar Baru di Tengah Kabar Boy William Galau
Instagram/karbearv/boywilliam17
Selebriti

Karen Vendela memamerkan hadiah Valentine romantis diduga dari kekasih baru di tengah kabar sang mantan, Boy William sedang galau lantaran Ayu Ting Ting resmi dilamar TNI berpangkat Lettu.

WowKeren - Kabar menyenangkan datang dari Karen Vendela usai diduga telah menggandeng kekasih baru pasca pernikahannya dengan Boy William gagal digelar. Karen diduga merayakan Valentine bersama pacar baru di tengah kabar Boy sedang galau lantaran Ayu Ting Ting mendadak dilamar oleh anggota TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana.

Di saat Boy galau, Karen justru memperlihatkan senyum bahagia. Ia juga memamerkan sebucket bunga yang didapatnya di hari spesial Valentine. Bunga yang dipegang Karen itu sangat cantik dengan perpaduan warna ungu.

Lewat Instagram-nya, Karen menyebut ia tengah merayakan hari Valentine dan Pemilu 2024 sekaligus. “Celebrating Valentines & Nyoblos,” tulis Karen lewat akun Instagram pribadi, Rabu (14/2).


Ternyata, perempuan berdarah Tionghoa itu tak hanya mendapat satu bunga saja. Ia juga memperlihatkan lain bunga yang didapatnya di hari Valentine. Bila bunga pertama berwarna ungu, kali ini bunga kedua yang didapat Karen tak kalah cantik dengan perpaduan warna merah muda.

Lewat Story Instagram-nya, Karen juga mengucapkan selamat hari Valentine sembari menyisipkan emoji hati berwarna merah. Sayangnya, tak diketahui pasti sosok yang memberi Karen bunga-bunga cantik itu. Karen juga masih bungkam soal dugaan dirinya telah memiliki kekasih pasca berpisah dari Boy.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Boy diduga galau lantaran Ayu baru saja menggelar lamaran. Kabar lamaran Ayu itu juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya, netter selama ini menduga jika Ayu tengah menjalin hubungan spesial dengan Boy.

Boy sendiri juga masih diam soal kabar pertunangan Ayu. Sedang, Ivan Gunawan alias Igun sudah memberikan selamat untuk Ayu. Kabarnya pernikahan Ayu dengan Lettu Muhammad Fardhana akan digelar dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru