Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Dikaitkan Son Ye Jin dan Hyun Bin
Instagram/tvn_drama
TV

Salah satu foto adegan terbaru 'Queen of Tears' itu memperlihatkan pernikahan mewah yang diadakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) and Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen of Tears" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan potret adegan milik pasangan utama yakni Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) and Hong Hae In (Kim Ji Won) pada Kamis (15/2).

Salah satu foto adegan "Queen of Tears" itu memperlihatkan pernikahan mewah yang diadakan Hyun Woo dan Hae In. Pasangan itu mengadakan pernikahan outdoor dengan dekorasi bunga-bunga yang begitu indah sebagai latar belakang.

Potret pernikahan Hyun Woo dan Hae In ini langsung ramai mengundang perhatian warganet. Menariknya, banyak yang mengaitkannya dengan pernikaha dunia nyata yang diadakan Son Ye Jin dan Hyun Bin karena sama-sama memiliki dekorasi bunga-bunga.

"Suasana fotonya mengingatkanku pada pernikahan Hyun Bin dan Son YeJin (orang tua OG-ku). Dan dua Kim di sini adalah orang tua angkat baruku #KimSooHyun #KimJiwon[sic!]," tulis seorang warganet. "Apakah mereka akan mengikuti jejak hyunbin son yejin? hmmm[sic!]," tambah yang lain.


Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Dikaitkan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Source: Naver

"Belum apa apa udah jadi wedding of the year ini mah. Mengingatkanku sama rl wedding hyunbin son yejin sama² bertabur bunga[sic!]," sahut warganet lainnya. "Iya mirip wedding nya binjin ya bunga2nya[sic!]," imbuh lainnya. "Bener mirip bangett nikahan binjin[sic!]," lanjut warganet lain.

Kemiripan dekorasi pernikahan "Queen of Tears" dengan milik Ye Jin dan Hyun Bin ini juga dikaitkan dengan penulis naskah Park Ji Eun. Banyak yang menduga bahwa penulis naskah "Crash Landing on You" itu terinspirasi dari pernikahan Ye Jin dan Hyun Bin.

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan rumah tangga Hyun Woo dan Ji Won yang sudah berlangsung beberapa tahun. Keduanya mulai menghadapi krisis dan memulai cinta mereka kembali seperti sebuah keajaiban.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan akan tayang mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait