Indah Permatasari Bocorkan Suara Gemas Anaknya saat Deep Talk
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari hingga kini belum pamer wajah anak pertamanya dan Arie Kriting. Meski begitu, Indah sempat membocorkan suara menggemaskan buah hatinya di sela-sela ngobrol seru.

WowKeren - Indah Permatasari merupakan salah satu artis yang cukup melindungi privasi anak. Karena itu, ia sejauh ini belum mau pamer sosok anak pertamanya dan Arie Kriting. Padahal, wajah bocah imut itu sebenarnya sudah pernah bocor di salah satu vlog milik Indah dan Arie.

Di sisi lain, Indah tak keberatan memperdengarkan suara imut anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu. Dalam postingan pada 16 Februari, Indah mengunggah rekaman suara imut sang buah hati yang sedang ngobrol dengannya. Meski masih muda, anak Indah dan Arie itu bak memiliki kecerdasan seperti ibu dan ayahnya.

"Dari January udah mulai pelan pelan ngobrol ke adik bayi kalau umur 2 tahun udah gak mimi. Semoga nanti pas nyapihnya bisa baik baik 🥹Ngobrol gini aja kook meleleh bgt yaa," tulis Indah di bagian caption. Adapun, Indah rupanya memberikan nasihat buat putranya yang kini berusia 1 tahun lebih.


"Percakapan sebelum tidur. Sekarang kamu umur berapa?" kata Indah. "Setahun," kata anak Indah. "Nanti kalau udah umur 2 tahun, udah gak mimi ya," kata Indah. "Iya," jawab putra Indah dan Arie dengan patuh. "Oke," kata Indah. "Oce," ujar sang putra. "Love you," balas Indah. "Mimi," kata putranya meminta minum susu. "Kalau sekarang boleh mimi," jawab Indah.

Sejumlah fans pun auto gemas usai mendengar suara anak Indah dan Arie. Tak sedikit yang ingin melihat wajah putra Indah dan Arie yang pastinya semakin tampan.

"Gemes suaranya candu apalagi kalo udah diliatin muka gabtengnya," kata netter. "MashaaAllah TabarakAllah cuuu bangett nak bayik," tutur netter. "Masyaallah pinternya anak soleh😍," kata netter.

Sebelumnya, Indah bercanda soal alasannya tak memperlihatkan wajah sang buah hati. Di sisi lain, ia tak menampik kalau ada alasan khusus yang enggan ia bocorkan ke publik terkait keputusannya dan Arie untuk tidak pamer wajah anak mereka.

"Mungkin karena orangtuanya udah terlalu tenar, jadi kami nggak mau kalah tenar," canda Indah. "Lebih ke masalah pribadi aja sih. Wah, aku nggak tahu. Itu suami saya yang bisa menjawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait