Sandara Park Akui Kesal pada Daesung BIGBANG Gegara Rendahkan 2NE1
Instagram/daraxxi/xdaesung
Musik

Sandara Park mengungkapkan kekecewaannya pada Daesung. Ini adalah buntut ucapan kontroversial Daesung yang menempatkan 2NE1 sebagai grup yang memiliki kontribusi paling kecil untuk YG.

WowKeren - Sandara Park akhirnya angkat bicara perihal ucapan kontroversial Daesung BIG BANG. Sebelumnya, Daesung menuai banyak kecaman karena menempatkan 2NE1 sebagai grup yang memiliki kontribusi paling kecil untuk YG Entertainment.

Saat diundang ke SBS Power FM baru-baru ini, Sandara mengungkapkan perasaannya terkait ucapan menyakitkan Daesung. Ia tahu jika Daesung diundang ke sebuah acara variety show, di mana pastinya membahas banyak hal yang sekiranya mampu menarik perhatian penonton.

Namun, Sandara tak menyangka jika hal sensitif semacam itu ikut dibahas dan seketika menjadi heboh. "Aku terkejut. Awalnya, aku pikir itu hanyalah variety show, tapi tetap saja aku merasa kesal," ujar Sandara dalam tayangan, Jumat (16/2).

Meski merasa kesal dan kecewa, nyatanya Sandara tidak mampu berbuat banyak. Belum lama ini ia juga sempat berjumpa dengan Daesung di sebuah toko. Sandara tak marah karena bagaimana pun juga ia dengan para member BIGBANG sudah seperti keluarga.

"Ketika aku melihat wajahnya (Daesung), aku merasa lega. Mereka (BIGBANG) sangat dekat (dengan kami). Bagaimana pun juga BIGBANG dan 2NE1 sudah seperti saudara kandung," tuturnya yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana.


Lebih lanjut, Sandara sempat menyinggung soal kontribusinya untuk YG. Ia tak berbicara soal musik, tapi Sandara merasa jika ia juga memiliki kontribusi cukup besar untuk membangunn YG dalam artian sebenarnya.

"Aku pikir kontribusi sebenarnya adalah aku pernah membuat elevator sendiri. Aku bangga bahwa 2NE1 telah membangun satu level lagi," pungkas perempuan 39 tahun ini.

Sebelum ini, Daesung sempat muncul di konten YouTube Psick Univ yang tayang pada Sabtu (10/2). Dalam kesempatan itu, Daesung ditanya soal siapa artis YG yang memiliki kontribusi terbesar dan terkecil untuk agensi. Ia diminta mengurutkan nama-nama yang telah disebutkan oleh host.

"Siapa artis mana yang memberikan kontribusi paling sedikit?" tanya komedian Kim Min Su selaku host. "2… 2NE1," jawab Daesung dengan tergagap. "Jadi, 2NE1 tidak berkontribusi banyak terhadap kesuksesan YG Entertainment, menurut Daesung," sahut Min Su memperjelas pilihan Daesung.

"(Artis yang tidak berkontribusi banyak untuk YG) ini sebenarnya BIGBANG. Tapi kami bukan salah satu pilihannya! Kami tidak memberikan kontribusi, ayolah," sahut Daesung membuat alibi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait