Park Min Young Kuak Kelakuan Na In Woo Beda Drastis dari 'Marry My Husband'
tvN
TV

Menurut Park Min Young, kelakuan Na In Woo berbeda drastis dengan karakter Yoo Ji Hyeok di 'Marry My Husband'. Min Young belum pernah melihat ada aktor seperti In Woo.

WowKeren - Park Min Young dan Na In Woo menjadi bintang tamu program "Amazing Saturday" yang akan disiarkan pada Sabtu (17/2). Jelang tayang, tim produksi program tvN ini merilis bocoran momen di mana Min Young membahas kelakuan asli In Woo.

Menurut Min Young, kelakuan In Woo berbeda drastis dengan karakter Yoo Ji Hyeok di "Marry My Husband". "Kita tidak bisa melihat mereka sebagai orang yang sama (antara In Woo dan Ji Hyeok)," ungkap Min Young yang memicu rasa heran member "Amazing Saturday".

Min Young pun menambahkan, "Saat berakting, dia berbeda dari biasanya karena dia menjadi karakternya. Biasanya, dia mirip dengan penampilannya di variety show. Biasanya dia, 'Noona~!' Bicara dengan nada aegyo. Tapi, langsung 'Kang Ji Won-ssi' saat berakting."

Min Young cukup kaget karena ini pertama kalinya dia bertemu aktor yang punya kepribadian berbeda drastis dari karakternya. "Ini pertama kalinya aku melihat celah selebar ini. Awalnya aku kaget, tapi sekarang aku sudah terbiasa," ucap Min Young.


Park Min Young Kuak Kelakuan Na In Woo Beda Drastis dari \'Marry My Husband\'

Source: YouTube

Min Young juga membicarakan suasana di lokasi syuting "Marry My Husband". "Kami biasanya bercanda, tapi saat kami mulai syuting, kami langsung jadi tenggelam dalam akting," ucap aktris kelahiran tahun 1986 tersebut.

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan tentang Ji Won dan Ji Hyeok yang melakukan perjalanan ke masa lalu, padahal seharusnya mereka sudah meninggal. Kini, mereka bertekat untuk mengubah kehidupan agar tidak bernasib sama.

Ji Won memutuskan untuk tidak menikahi Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan membuat pria itu menikahi Jeong Soo Min (Song Ha Yoon). Sedangkan, Ji Hyeok kini lebih aktif mendekati Ji Won agar tidak patah hati lagi seperti sebelumnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal dua episode pamungkas. Drama ini sudah menembus rating di atas 10 persen yang membuktikan popularitasnya tidak main-main. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru