Park Min Young Awalnya Tak Sadar Popularitas 'Marry My Husband'
Instagram/rachel_mypark
TV

'Marry My Husband' kini tinggal dua episode pamungkas. Drama tvN ini sudah menembus rating di atas 10 persen yang membuktikan popularitasnya tidak main-main.

WowKeren - Park Min Young awalnya tidak sadar dengan popularitas drama "Marry My Husband". Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" yang akan disiarkan pada Sabtu (17/2). Min Young datang bersama Na In Woo.

Bocoran episode terbaru "Amazing Saturday" menunjukkan momen saat MC Boom bertanya, "Itu ('Marry My Husband') adalah drama yang mendapatkan banyak rating pemirsa. Hanya ada dua episode tersisa. Tahukah kamu betapa populernya drama saat ini?"

Min Young mengungkap bahwa dirinya jarang keluar rumah, sehingga awalnya tidak sadar popularitas "Marry My Husband". "Sebenarnya, aku adalah orang rumahan jadi aku jarang keluar rumah (jadi aku tidak merasakan popularitas dramanya)," tutur sang aktris.

"Aku pergi ke salon hari ini, dan mereka terus bertanya, 'Kapan kamu akan memberiku cider (adegan yang menyegarkan)?' Banyak orang bertanya kepadaku, jadi aku mulai menyadarinya sekarang (popularitas drama ini)," sambung Min Young.


Park Min Young Awalnya Tak Sadar Popularitas \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Dalam kesempatan itu, Min Young juga mengungkap kepribadian In Woo yang berbeda drastis dari "Marry My Husband". "Saat berakting, dia berbeda dari biasanya karena dia menjadi karakternya," ucap Min Young. Sang aktris menyontohkan aegyo In Woo yang berbeda dari karakternya di drama.

Min Young awalnya merasa kaget karena ini pertama kalinya dia bertemu aktor seperti In Woo. "Ini pertama kalinya aku melihat celah selebar ini. Awalnya aku kaget, tapi sekarang aku sudah terbiasa," ucap aktris kelahiran tahun 1986 tersebut.

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan tentang Kang Ji Won (Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (In Woo) yang melakukan perjalanan ke masa lalu, padahal seharusnya mereka sudah meninggal. Kini, mereka bertekat untuk mengubah kehidupan agar tidak bernasib sama.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal dua episode pamungkas. Drama ini sudah menembus rating di atas 10 persen yang membuktikan popularitasnya tidak main-main. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait