Mark Lee NCT Viral Gegara Ekspresinya saat Ada Penonton BAB di Hanteo Music Awards 2023
Instagram/onyourm__ark
Musik

Momen kala Mark Lee diduga melihat pelaku yang buang air besar sembarangan di acara Hanteo Music Awards 2023 seketika viral. Begitu pula dengan reaksi terganggu para idol lainnya.

WowKeren - Acara Hanteo Music Awards ke-31 yang digelar selama dua hari pada tanggal 17-18 Februari 2024 berakhir ricuh. Ajang penghargaan yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul itu menyisakan berbagai peristiwa tak mengenakkan untuk para idol.

Salah satunya yang paling membuat heboh adalah ketika ada seorang penonton yang buang air besar di dalam venue. Beragam reaksi para idol pun menjadi perbincangan di media sosial setelah melihat insiden tak terduga ini. Di antara banyaknya reaksi idol, ekspresi Mark Lee NCT menjadi salah satu yang viral.

Dalam sebuah video, Mark yang datang ke acara tersebut bersama Jaemin dan Chenle tampak bingung dengan insiden yang terjadi. Ia sempat menutup hidung lantaran bau kotoran tersebut menguar dalam satu ruangan. Meski terlihat sangat terganggu, tapi Mark berhasil mengontrol ekspresi wajahnya sehingga kembali tenang.

Mark Lee NCT Viral Gegara Ekspresinya saat Ada Penonton BAB di Hanteo Music Awards 2023

Source: X


Sementara Jaemin bersembunyi di balik tubuh Mark, dan Chenle juga tampak menutup hidung dan menunjukkan ekspresi tak nyamannya. Bukan hanya Mark cs, sederet idol lainnya juga tertangkap kamera tak nyaman dengan adanya insiden ini. Mulai dari member aespa, ATEEZ, hingga ZEROBASEONE melakukan hal yang sama, yaitu menutup hidung karena bau kotoran yang tak sedap.

Insiden kotoran tersebut sangat nyata karena banyak peserta yang memverifikasinya dengan foto. Kotoran tersebut tidak hanya mengotori lantai venue, tapi juga mengenai sepatu hingga baju penonton lain. Diduga sang pelaku adalah seorang perempuan.

Mark Lee NCT Viral Gegara Ekspresinya saat Ada Penonton BAB di Hanteo Music Awards 2023

Source: X

Setelah pertunjukkan, sosok yang diduga telah membuat kekacauan dengan buang air besar di celana merilis permintaan maaf di akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya. Ia mengaku akan mengganti kerugian laundry para penonton yang terkena kotorannya.

"Halo, saya orang yang buang air besar di Hanteo Music Awards. Setelah membaca postingan di Twitter, saya menyadari bahwa banyak orang merasa tidak nyaman karena saya. Saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan saya akan merenungkan kesalahan saya dan masalah yang terjadi hari ini. Sekali lagi, saya minta maaf, dan semoga harimu menyenangkan," tulisnya. "Bagi yang pakaian dan barangnya ternoda oleh kotoran saya, silakan DM saya. Saya akan membayar biaya binatu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru