Ayu Ting Ting Nyelekit Sindir Haters usai Calon Suami Digunjing soal Video Merokok
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah nasihat bijak nan menohok usai calon suaminya, Muhammad Fardhana, digunjing soal video masa lalu. Rupanya, Dhana sempat terciduk menghisap rokok elektrik di sela-sela ngumpul dengan teman.

WowKeren - Ayu Ting Ting bereaksi bijak usai masa lalu calon suaminya, Muhammad Fardhana, kembali jadi sorotan. Pria berpangkat Lettu yang sedang bertugas di Papua itu sempat digunjing karena video lama dirinya saat sedang merokok bersama seorang kawan.

Di tengah kehebohan tersebut, Ayu menunjukkan sikap berkelas. Ia mengunggah pesan bijak dan menohok bak pasang badan membela sang calon suami yang dihujat haters. Dalam postingan 19 Februari, Ayu seolah menguatkan Dhana agar mengabaikan penilaian negatif dari orang lain.

Instagram

Ayu Ting Ting Unggah Pesan Bijak untuk Membungkam Haters

"Tak peduli apa yang dipikirkan orang tentangmu, Allah tahu tentang dirimu lebih baik (dari orang-orang)," demikian terjemahan dari quotes Bahasa Inggris yang diposting Ayu. Saat ini, Ayu memang sangat menghargai Dhana karena pria itu bisa menerima dirinya apa adanya. Bukan cuma Dhana, keluarga besarnya juga sangat merestui hubungan dengan Ayu.

"Mungkin karena sudah feeling, jadi baru beberapa kali ketemu sudah langsung kayak klop aja gitu. Nyambung satu sama lain dan kita juga respect satu sama lain. Dia juga baik terus juga sayang sama Bilqis dan bisa menerima aku dan keluarga apa adanya," kata Ayu soal alasannya menerima lamaran Dhana. "Itu yang membuat aku yakin bahwa 'Oh mungkin ini sudah saatnya dan mungkin ini sudah jodohnya', InsyaAllah."


Instagram

Video Lawas Dhana Merokok Picu Kritikan

Sebelumnya, viral video lama Dhana yang sedang merokok sambil nyanyi bersama seorang kawan. Netter pun sempat mempertanyakan soal boleh tidaknya seorang anggota TNI merokok. Netter juga membahas soal lirik lagu bertema selingkuh, "Salah", yang dibawakan Dhana dan kawannya.

"Boleh ya aparat negara nge vape?" tanya netter. "Lah ngapa gk boleh? Yg jelas gk boleh tuh narkoba," seru netter. "Tetangga saya Aparat negara ngerokok 😁," kata yang lainnya. "Gak tau knp lihat laki merokok or nge vape great value nya lansung turun please ini dalam versi ku ya😄btw lirik lagunya gak bahaya ta😂🤣," tutur netter.

Sebelumnya, Dhana juga jadi sorotan soal foto mesra bersama seorang wanita cantik berhijab yang terkuak setelah ia melamar Ayu. Tak lama, Ayu mengungkap pesan bijak bak menyentil orang jahat.

"Ya Allah, berkahilah junjungan kami Muhammad dan jadikanlah para penindas itu sibuk dengan para penindas, dan keluarkan kami dari mereka dengan damai, dan demi Allah dan para sahabat-Nya, kami semua," demikian pesan yang diunggah Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru