Komedian Jun Hyun Moo Tanggapi Rumor Menikah Gegara Pakai Cincin di Jari Manis
Selebriti

Komedian Jun Hyun Moo memberikan tanggapan usai muncul rumor soal statusnya. Bintang ‘I Live Alone’ itu digosipkan akan segera menikah gara-gara cincin di jari manis.

WowKeren - Komedian Jun Hyun Moo baru-baru ini digosipkan akan segera menikah. Member tetap program MBC “I Live Alone” itu diduga menikah gara-gara memakai cincin di jari manisnya.

Baru-baru ini, Hyun Moo dicurigai akan segera menikah oleh netizen Korea. Aktor berusia 46 tahun itu menjadi pembahasan di forum online lantaran memakai cincin di jari manis, tempat orang-orang pada umumnya memakai cincin kawin.

Apalagi, Hyun Moo sempat menyatakan keinginannya untuk menikah. Dalam sebuah acara baru-baru ini, Hyun Moo diterawang akan segera menikah pada tahun 2024 oleh seorang peramal.

Menanggapi rumor pernikahan, Hyun Moo melalui agensinya memberikan tanggapan pada Senin (19/2). Mereka menjawab pertanyaan seputar pernikahan kepada outlet media Xport News dengan hati-hati.


photo

Source: Sports Chosun

“Cincin itu bukan berarti apa yang dipikirkan banyak orang,” ungkap agensi.

Selain itu, Hyun Moo juga membantah rumor bahwa dirinya akan meninggalkan “I Live Alone”. Karena jika menikah, Hyun Moo tidak bisa muncul dalam program yang menampilkan kehidupan selebriti seorang diri.

Sebelum ini, Hyun Moo sudah pernah menjalin hubungan publik sebanyak dua kali. Namun, untuk saat ini Hyun Moo sedang tidak punya hubungan dengan siapa pun.

Sementara itu, Hyun Moo selama ini aktif sebagai cast berbagai variety show. Selain “I Live Alone”, Hyun Moo juga muncul dalam “Brave Writers”, “Free 19”, “Omniscient Interfering View”, “TMI News”, “Boss in the Mirror”, dan “Strong Heart VS”. Sebelumnya, ia juga pernah muncul dalam “Star Golden Bell”, “Happy Together”, “Hit The Stage”, “Phantom Singer” dan pernah menjadi MC “2022 Chuseok Special Idol Star Championship”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru