Moon Sua Billlie Ikut Nangis kala Cha Eunwoo Tak Sanggup Bawakan 'Where Am I'
Instagram/sua.billlie/eunwo.o_c
Selebriti

Moon Sua Billlie, adik Moonbin ASTRO, ikut menangis ketika Cha Eunwoo tidak bisa melanjutkan salah satu performance di fancon perdana sejak debut sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Moon Sua Billlie turut hadir dalam fancon perdana Cha Eunwoo ASTRO. Adik perempuan mendiang Moonbin itu ikut terbawa suasana ketika Eunwoo menangis di tengah performance hingga tidak bisa membawakan lagu "Where Am I".

Pada Senin (19/2), laporan tentang fancon Eunwoo bermunculan di media setempat. Dalam laporan yang beredar, baru terungkap bahwa Moon Sua juga mendukung Eunwoo, rekan segrup mendiang Moonbin.

Selama konser, Eunwoo dikatakan mampu memamerkan kebolehannya sebagai vokalis dengan membawakan semua lagu dari album “Entity”. Eunwoo mengakhiri penampilannya dengan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans sambil menitikkan air mata.

Kemudian, suasana menjadi terlalu emosional karena Eunwoo tidak bisa melanjutkan perform lagu “Where Am I” yang dibuat sendiri di fancon. Pada lagu yang menggambarkan rasa putus asa itu, Eunwoo menangis karena merindukan sosok Moonbin yang sudah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.


Selama Eunwoo menangis, penonton di lokasi fancon juga menyaksikan Jinjin, MJ, dan Moon Sua menangis di sana. Pemandangan para member ASTRO dan Moon Sua menangis itu menambah suasana sedih di antara penonton.

Setelah member ASTRO dan Moon Sua terlihat menangis, momen itu menjadi pembahasan di forum online. Mereka membuat netizen bersimpati atas kehilangan yang dirasakan keluarga dan teman-teman dekatnya.

"Sungguh menyedihkan melihat mereka menangis," kata salah satu netizen. "Menyedihkan banget," sahut netizen lain. "Sungguh disayangkan, semua orang pasti juga merasakannya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada 19 April 2023 lalu. Moonbin diduga meninggal karena kelelahan, setelah sebelumnya muncul rumor sang idol mengakhiri hidupnya sendiri karena tidak ditemukan tanda perlawanan dari kekerasan.

Setelah Moonbin meninggal, Moon Sua pun hiatus dari aktivitas Billlie. Moon Sua sempat kembali beraktivitas, tetapi ia hiatus lagi setelah disarankan untuk fokus memulihkan kesehatan mentalnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru