Hongjoong dan Mingi ATEEZ Viral usai Bantu Atasi Kekacauan di Hanteo Music Awards 2023
X/ATEEZOfficial
Selebriti

Hongjoong dan Mingi ATEEZ viral gara-gara sikap mereka yang sigap membantu para petugas keamanan mengendalikan situasi Hanteo Music Awards 2023 yang sempat ricuh dan diwarnai kekacauan.

WowKeren - Hongjoong dan Mingi ATEEZ tengah disorot lantaran sikap mereka saat menghadapi kekacauan di Hanteo Music Awards 2023. Para member ATEEZ itu meminta manajer dan bodyguard mereka untuk membantu staf keamanan mengendalikan kerumunan yang berantakan.

Pada Minggu (18/2), ATEEZ menjadi salah satu bintang tamu Hanteo Music Awards atau HMA 2023. Dalam video rekaman fans yang beredar pada Senin (19/2), member ATEEZ terungkap memberikan perhatiannya pada fans saat terjadi kekacauan selama acara.

Hongjoong dan Mingi ATEEZ Viral usai Bantu Atasi Kekacauan di Hanteo Music Awards 2023

Source: X

Saat melihat penonton mulai berkelahi, Mingi berdiri untuk membantu mengontrol kerumunan. Mingi terlihat begitu khawatir saat melihat kerumunan mulai sulit dikendalikan.

Dalam video lain, terlihat Hongjoong bicara pada staf ATEEZ untuk membantu mengatasi kekacauan yang ada. Ia bahkan ke belakang tempat duduk artis untuk bicara pada staf HMA 2023.

Hongjoong dan Mingi ATEEZ Viral usai Bantu Atasi Kekacauan di Hanteo Music Awards 2023

Source: X


Selain itu, video di mana manajer dan bodyguard ATEEZ membantu mengangkat penonton dari kerumunan pun beredar. Staf ATEEZ tersebut juga dikatakan membantu membersihkan sisa kotoran usai fans BAB di celana yang sempat menghebohkan.

Atas aksi cepat tanggap mereka, Hongjoong, Mingi, hingga staf ATEEZ pun viral. Cuitan-cuitan soal aksi mereka di X (dulunya Twitter) pun mendapat banyak perhatian, salah satunya bahkan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Satu per satu bukti sikap perhatian ATEEZ pada penonton pun mulai bermunculan setelah acara selesai.

"Hongjoong, Manajer dan Pengawal ATEEZ benar-benar berbicara dengan HMA tentang apa yang terjadi? dan mereka berhasil menyelamatkan banyak orang agar tidak terluka," kata salah satu netizen.

"Ya ampun, mereka juga menyuruh mereka mengendalikan kerumunan. Pertunjukan ini sangat buruk," sahut netizen lain. "Mingi adalah orang yang sangat baik, bukan hanya sekedar idola, dia peduli dan perhatian kepada penggemar ketika situasi tidak normal terjadi," imbuh yang lain.

"Ya ampun bukankah itu juga pengawal wanita ATEEZ?!? Nah, HMA harus membayar mereka atas jasa mereka! Persetan dengan itu," komentar seorang netizen. "Fakta bahwa dia adalah manajer mereka dan bukan pengawal…," sambung netizen yang lain.

"Tunggu apakah ini pengawal yang pergi ke Amerika bersama mereka juga untuk fansign karena jika pria ini pasti seorang ayah bagi anak perempuan, dia sangat perhatian dengan atiny," ujar lainnya.

Sementara itu, ATEEZ memulai debutnya usai merilis album "Treasure EP.1: All to Zero" dengan title track "Pirate King" dan "Treasure" pada Oktober 2023. Sejak debut, ATEEZ dikenal dengan kemampuan menari member yang menakjubkan dan stage act penuh semangat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait