Huening Bahiyyih Kep1er Curi Perhatian Usai Pamer Rambut Lebih Gelap Sejak Debut
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Huening Bahiyyih Kep1er memamerkan rambut barunya yang berbeda dari tampilan sejak debut. Warna gelap yang dicobanya kali ini mendapatkan respons positif.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er menunjukkan perubahan warna rambut terbarunya. Biasanya berambut terang, kini adik dari Huening Kai TXT itu tampil beda.

Pada Minggu (25/6), Bahiyyih membagikan sebuah postingan yang menunjukkan transformasi warna rambut menakjubkan. Serangkaian potret itu diambil saat ia menikmati waktu di luar ruangan.

Setelah mencoba warna-warna terang, kali ini Bahiyyih muncul dengan rambut cokelat muda keabu-abuan dengan sedikit pirang. Gaya rambut baru idol kelahiran 2004 itu seketika menarik pujian dari penggemar.


"Bahiyyih warna rambut ini cocok untukmu, cantik banget," kata salah satu fans. "Kita makin dekat dengan warna rambut coklat Hiyyih kembali," sahut fans lain. "EMANG BOLEH SECANTIK ITUUU?" imbuh yang lain.

Huening Bahiyyih Kep1er Curi Perhatian Usai Pamer Rambut Lebih Gelap Sejak Debut

Source: Instagram

"Cantiiiiik banget, rambutmu luar biasa tolong. Jangan biarkan opini siapapun membuatmu sedih. Kamu queenka," komentar seorang fans. "HIYYIH KEREN BANGET DENGAN WARNA RAMBUT INI," sambung netizen yang lain. "Astagaaa warna rambutmu cocok sekali denganmu," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Bahiyyih pertama kali muncul di program survival "Girls Planet 999" dengan rambut cokelat. Kemudian saat debut bersama Kep1er, Bahiyyih tampil dengan rambut pirang dan mendapat pujian soal visualnya yang dianggap mirip barbie. Setelah pirang, Bahiyyih tetap tampil dengan rambut berwarna terang seperti pink dan silver yang trendi.

Sementara itu, Kep1er melakukan comeback dengan EP "Lovestrucks!" pada April lalu. Saat ini, mereka sedang disibukkan dengan tur di beberapa kota di Jepang sejak Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait